Sukses

Beauty

Paris Hilton Ungkap Rahasia Kulit Kencang Tanpa Botox

Kulit halus, kencang, dan tanpa kerutan saat usia semakin bertambah tentu menjadi impian setiap wanita. Namun saat perawatan alami dan produk-produk kecantikan sudah terlambat untuk menyamarkan kerutan, seringkali jalan pintas yang diambil adalah suntik botox.

Namun artis Hollywood cantik yang satu ini merasa dirinya tidak memerlukan hal itu. Berbeda dengan selebriti lain, Paris Hilton sama sekali tidak pernah menerima suntikan botox, seperti yang dilansir oleh marieclaire.com

Tetap cantik meski tanpa makeup | copyright Instagram/parishilton

Bukan rahasia lagi jika Paris Hilton, yang kecantikannya sering disamakan dengan Barbie ini memang memiliki kulit yang halus dan kencang. "Aku pernah bertanya pada dermatologku, apakah aku memerlukan botox? Dan ia menjawab dengan 'saya tidak akan melakukan itu. Kulitmu sudah sangat sempurna. Saya tidak akan melakukannya hingga kamu benar-benar membutuhkannya, dan saya tidak yakin kamu akan membutuhkannya kelak'", kata Hilton.

Lalu apa rahasianya hingga Paris Hilton memiliki kulit kencang di usia yang sudah memasuki angka 34. Ia mengaku itu semua berkat nasehat ibunya sejak ia masih sangat muda. "Aku sangat beruntung dulu aku mendengarkan nasehat ibuku. Beliau selalu mengingatkan agar aku menjauhi terik matahari. Jadi teman-temanku yang dulu selalu berjemur setiap hari, kini tampak lebih tua, dan mereka semua melakukan suntik botox", jelas Hilton.

copyright Instagram/parishilton

"Hampir semua teman-temanku pernah melakukan berbagai operasi plastik, seperti pada hidung, dagu, pipi dan payudara. Aku hidup di Hollywood, jadi aku harus melihat itu semua, tapi aku tidak pernah menginginkannya", tambahnya.

Benar, Paris Hilton memang tidak perlu menginginkannya, dan ia bahkan tidak membutuhkannya bukan, Ladies? Saya yakin, untuk mendapatkan semua kecantikan yang masih dimilikinya kini, Paris Hilton pasti merawat wajah dan tubuhnya dengan baik. Jadi, selama Anda memiliki kesempatan untuk merawat kulit dan tubuh Anda, manfaatkan dengan baik, sehingga kulit cantik Anda alami, tanpa botox.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading