Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Tampil Cantik dan Elegan Ala 'Chun Song Yi'

Bagi Ladies penggemar serial Korea pasti tak asing dengan wajah yang satu ini. Jun Ji Hyun, pemeran Chun Song Yi dalam serial Korea yang booming 'Man Who Came From the Star' ini memang dikenal sebagai salah satu aktris tercantik asal negeri ginseng ini. Dilansir oleh KapanLagi.com(8/8), dalam satu program berjudul Get It Beauty di OnStyle yang membahas tentang rahasia kecantikan yang dimiliki selebriti Korea wanita ini dinilai sebagai salah satu aktris yang punya gaya make up elegan.

Dalam acara tersebut pun dihadirkan satu sosok make up artist Korea ternama yakni Son Dae Sik. Ia pun akhirnya membeberkan rahasia di balik rias mata cantik Jun Ji Hyun.

"Rahasia dari make up Jun Ji Hyun dan Lee Na Young adalah bulu mata mereka yang tidak berlebihan menggulung ke atas," tutur Son Dae Sik dilansir dari Han Cinema.

Pakar make up lainnya pun setuju dengan pendapat ini. Kim Jeong Min yang juga make up artist kenamaan di Korea menambahkan bahwa jika bulu mata digulung terlalu ke atas maka tingkat keeleganannya akan turun.

"Ketika kalian menggulung bulu mata kalian dengan (alat) penggulung, kalian tidak seharusnya meninggikan sudut dari pergelangan tanganmu (angka) 15 derajat adalah yang paling tepat," ungkap Son Dae Sik.

Wah, ternyata rahasia kecantikan bintang Korea tidak susah ya Ladies. Selamat mencoba ya. Penampilan yang sederhana terkadang memang akan semakin memancarkan aura kecantikan wanita.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading