Sukses

Beauty

Bahan Alami Penunjang Kecantikan, Apa Saja Ya?

Alam memberikan banyak manfaat kebaikan dalam kehidupan manusia. Begitu juga dalam hal kecantikan, terdapat banyak bahan alami yang mengandung nutrisi terbaik. Yuk, mengenal bahan alami apa saja yang bisa menunjang kecantikan Anda. Simak ulasan berikut, Ladies!

Vitamin C

Vitamin C selalu menjadi andalan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Tidak hanya itu, ternyata vitamin ini juga memiliki nutrisi yang baik untuk kecantikan. Dr. Jessica Wu, MD., dari University of Southern California, vitamin C mengandung antioksidan yang berguna menangkal radikal bebas serta menghilangkan titik hitam pada wajah. Selain itu, bagi Anda yang bermasalah dengan jerawat, kosmetik dengan kandungan vitamin C tinggi bisa menjadi pilihan.

Green Tea

Bukan rahasia lagi, jika green tea adalah bahan alami yang kaya akan antioksidan yang baik untuk melindungi kulit dari sinar UV. Hal ini senada dengan yang dikatakan oleh Neal Schultz, M.D dermatologis dari New York,bahwa green tea mengandung anti-inflammatory yang baik untuk kecantikan kulit.

Oats

Sajian sarapan yang lezat ini, kini juga bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilan. Berguna sebagai exfoliator, kandungan FDA yang terdapat didalamnya mampu melembapkan, menyembuhkan kulit sensitif dan juga membuat kulit lebih bersinar.

Kedelai

Bagi Anda yang banyak beraktivitas di luar ruangan, nutrisi yang terdapat pada kedelai akan sangat membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Dr. Jessica Wu, MD., merekomendasikan produk yang mengandung kedelai untuk wanita yang memiliki masalah skin tone yang tidak merata. Kedelai dapat mencerahkan sekaligus mencerahkan kulit.

Itulah deretan bahan alami yang direkomendasikan untuk menunjang kecantikan Anda. Tertarik untuk mendapatkan manfaat cantik dari green tea? Cobain yuk, Cottage Energizing Shower Gel Green Tea untuk mendapatkan kulit cantik sempurna. Dengan menggunakan bahan alami, kecantikan alami luar dalam bisa didapat dengan mudah. Segera dapatkan hanya di  sini ya. 

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading