Sukses

Beauty

Bongkar Rahasia Kecantikan Artis K-Pop Yuk! Bisa Anda Tiru

Sejak demam K-pop menyerang Indonesia, bukan hanya drama dan musik saja yang digandrungi masyarakat Indonesia, namun juga segala sesuatu yang berhubungan dengan artis-artis tersebut. Didominasi oleh boyband dan girlband, artis-artis K-pop memiliki ketertarikan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Dan, bukan rahasia lagi jika artis-artis Korea memiliki wajah yang menawan. Baik pria maupun wanita, kebanyakan sangat memperhatikan penampilan mereka, terutama wajah. Meskipun sering diberitakan melakukan operasi plastik untuk memperindah wajahnya, namun itu bukan satu-satunya perawatan yang dilakukan oleh para artis berbakat tersebut. Lalu kira-kira apa ya yang membuat wajah mereka segar, sehat, serta bersih? Berikut ini marieclaire.com telah membongkarnya untuk Anda.

(vem/reg)

Sulli, Personil f(x)

Sebagai brand ambassador dari salah satu kosmetik asal Korea, Sully mengaku selalu memakai primer sebelum ia mengaplikasikan BB cream, agar kulitnya tampak mulus dan berkilau. 

Seperti yang Anda tahu, wanita-wanita Korea selalu merasa lebih cantik jika kulitnya berkilau.

Jiwon, Personil SPICA

Seperti kebanyakan artis Korea lain, Jiwon mengaku bahwa ia hanya menggunakan makeup untuk pembuatan video klip, atau saat bernyanyi di panggung. Untuk sehari-hari, ia hanya menggunakan lip tint dan BB cream, yang oleh wanita Korea, jika hanya memakai 2 makeup tersebut, tidak dapat dikategorikan sebagai "memakai makeup".

Sedangkan untuk makeup saat bernyanyi, Jiwon lebih suka fokus pada mata, yaitu dengan eyeshadow, eyeliner tipis, serta maskara.

Hyun-A, Personil 4Minute

Di Korea, para wanita suka membuat mata mereka tampak lebih bulat dan besar, atau biasa disebut dengan puppy eyes. Dan Hyun-A adalah ahlinya dalam hal ini. Ia seringkali memadukan puppy eyes, yang dibuat dari kontak lensa dan makeup mata, dengan cat eye yang dramatis.

Goo Ha-ra, Personil Kara

Perawatan alami, itulah yang disukai oleh penyanyi cantik ini. Salah satu perawatan alami yang suka ia lakukan adalah perawatan dengan mentimun. Sangat sederhana, ia hanya memotong mentimun tipis-tipis dan bulat, lalu meletakkan di seluruh wajahnya. Cara ini ampuh untuk menjaga kelembapan kulitnya.

Jin-ah (Nana), Personil After School

Bukan hanya menjaga kesehatan kulit, artis-artis Korea juga tidak lupa untuk menjaga kesehatan rambut mereka. Karena merasa sering "menyakiti" rambutnya dengan alat-alat penataan rambut serta sering mengganti warna rambutnya, Nana mengaku rajin menggunakan minyak rambut. Ia memilih minyak rambut yang memilki kemampuan untuk memberi nutrisi, menjaga kesehatan rambut, serta membuat rambutnya makin kuat.

Bae Su-ji (Suzy), Personil Miss A

Kekasih Lee Min Ho ini menerapkan aturan 4-2-4 untuk membersihkan wajahnya. Pertama, 4 menit membersihkan wajahnya dengan minyak pembersih sambil melakukan pijatan ringan. Setelah dibilas, ia membersihkan wajahnya lagi dengan sabun pembersih, sambil dipijat selama 2 menit. Terakhir, ia membilas wajahnya dengan air bersih selama 4 menit, dan membiarkan wajahnya kering dengan sendirinya, tanpa handuk.

Jaejoong, Personil JYJ

Wajar jika Anda iri dengan Jaejoong. Sebagai pria, ia memiliki kulit wajah yang sangat mulus. Rahasianya? Air! Ia mengaku wajahnya sangat sensitif, jadi ia hanya menggunakan pembersih jika benar-benar diperlukan. Selebihnya, ia hanya membersihkan wajahnya dengan air bersih, tiap kali ia merasa wajahnya kotor.

Ahn So-hee (Sohee), Personil Wonder Girls

Sohee tidak perlu perawatan yang aneh-aneh dan ribet. Cukup empat produk ini yang harus ada dalam produk perawatannya. Yaitu facial mist, pelembab, masker wajah, dan sunscreen.

Sungyeol, Personil INFINITE

Dianugerahi kulit halus dan mulus, Sungyeol rajin minum jus kubis agar kulitnya tetap cerah. Jus kubis merupakan salah satu jus kesehatan yang terkenal di Korea.

Hyolyn, Personil Sistar

Memiliki kulit eksotis, HyoIn mengaku rajin minum teh Omija, yaitu teh buah berry khas Korea yang dapat membuat kulitnya tetap sehat dan cerah.

Tidak ribet seperti yang Anda bayangkan bukan, Ladies? Meskipun tinggal di negara maju, nampaknya artis-artis Korea ini tetap lebih suka memanfaatkan bahan-bahan alami ya. Mau coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading