Sukses

Beauty

Poni Bentuk Hati, Tren Baru di Korea Yang Juga Dicoba Oleh Cowok

Bicara tentang tren kecantikan, tren di beberapa negara dapat membawa dampak besar dan menjadi bahan pembicaraan di seluruh dunia. Sebut saja Amerika, Jepang, Korea, dan beberapa negara lain.

Ingatkah Anda dengan foto yang diunggah oleh selebriti Kendall Jenner beberapa saat yang lalu di akun Instagramnya, dan digadang-gadang menjadi foto yang mendapatkan "like" paling banyak? Ya, itu adalah foto saat Kendall berbaring dengan gaun putih dan tampak pola hati yang dibuat dengan rambutnya.

copyright Instagram/kendalljenner

Pola tersebut sekarang sedang tren di Korea lho Ladies. Hanya saja para remaja Korea mengaplikasikan pola tersebut pada bagian poni, seperti yang dilansir oleh kotaku.com. Tren tersebut dikenal dengan nama "hateu aapmuhri" atau "poni hati".

copyright kotaku.com/Instagram/duswn1004/sy_iiii

Bisa kan Anda melihat pola hati pada poni gadis-gadis ini?

Para remaja Korea berlomba-lomba mengunggah foto dengan poni hati di berbagai akun media sosial yang mereka miliki. Namun bukan berarti mereka menggunakan gaya poni ini setiap hari.

copyright kotaku.com/Instagram/lovely_djrrr/jinju.no

Mereka mengaku bahwa mereka hanya mengikuti tren, karena gaya poni ini lucu serta menarik. Lalu bagaimana cara membuatnya? Bentuk poni ini bisa Anda dapatkan dengan menggunakan catok rambut serta sedikit bantuan hairspray.

copyright kotaku.com/Instagram/sea_silver/Twitter/sky_ri9u

Tren ini bahkan bukan hanya diikuti oleh gadis-gadis Korea, tapi beberapa oppa-oppa di Korea juga mengikuti tren ini lho. Tampak pada foto-foto yang mereka unggah.

copyright kotaku.com/Instagram/jeongtae_kim/j_hyedg/hansorirori

Tertarik untuk mencoba, Ladies? Jika digunakan untuk style sehari-hari mungkin akan tampak aneh dan terlalu menarik perhatian ya? Namun untuk sekedar iseng, tidak ada salahnya bukan?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading