Sukses

Beauty

Tips Cantik Untuk Calon Pengantin

Mata sering menjadi fokus riasan bagi calon pengantin. Namun ketidaktahuan dan kesalahan referensi akan membuat riasan mata Anda terlihat berat. Diskusikan dengan makeup artist wedding pilihan Anda. Menjadi cantik di pesta pernikahan sudah pasti wajib dicapai, namun bukan berarti Anda harus terlihat seperti orang lain di hari milik Anda sendiri.

    Maksimalkan Binar Mata

    Selain tidur yang cukup dan rajin menggunakan krim mata agar wajah Anda terlihat lebih cerah tanpa kantung mata. Obat tetes mata adalah rahasia lain untuk mata calon pengantin yang terlihat lebih berkilauan. Gunakan tetes mata sesaat sebelum merias mata Anda agar bagian putih mata Anda terlihat lebih berbinar dan mata lebih rileks. Untuk riasannya, isi waterline mata bagian bawah Anda dengan eyeliner putih untuk mata yang terlihat lebih segar.

    Bingkai Wajah

    Alis adalah bingkai terbaik yang akan membentuk wajah Anda secara keseluruhan. Saat hari pernikahan Anda, alis harus terlihat natural namun berbentuk dan tetap rapi. Hindari memilih warna pensil alis dengan tingkatan warna yang lebih gelap daripada alis asli Anda untuk menghindari kesan antagonis. Anda bisa menggunakan cetakan alis yang disesuaikan dengan bentuk wajah, dan jangan lupa menyikatnya dengan kuas agar tidak terlihat menggumpal dan seperti digambar.

    Ilusi Bentuk Wajah

    Selain tulang pipi, hidung dan rahang yang diberikan contouring, jangan lupa memberikan struktur tegas pada bagian mata. Baurkan eyeshadow berwarna coklat gelap pada lipatan kelopak mata Anda. Anda bisa mencoba gerakan memutar sesekali dengan kuas untuk menghindari bentuk yang terlihat seperti garis. Setelah itu gunakan highlighter pada tulang dibawah alis dan bagian lengkungan bibir Anda.

    Bulu Mata Palsu

    Pengantin biasa dirias dengan bertumpuk-tumpuk bulu mata palsu. Bagaimanapun, Anda harus tahu triknya agar mata tidak terlihat menakutkan. Pilih bulu mata palsu paling natural yang tidak dramatis untuk ditumpuk di kelopak mata. Jangan lupa sesuaikan panjang bulu mata palsu terlebih dahulu dengan cara memotongnya sebelum dikenakan. Jangan memilih bulu mata palsu bagian bawah yang terlalu panjang. Bulu mata palsu yang terlalu berat, hanya akan membuat mata Anda malah terlihat lebih kecil.

    Pertegas Garis Mata

    Gunakan eyeliner berbentuk cake untuk mengisi garis di antara bulu mata Anda tipis-tipis. Selain akan membuat bulu mata palsu Anda terlihat lebih menyatu, trik ini akan membuat mata Anda terlihat terbuka. Anda tak perlu lagi menambahkan garis tebal di atas agar mata tetap terlihat alami.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading