Sukses

Beauty

Cara Praktis Menghapus Make Up Dengan Minyak Almond

Untuk tampil lebih cantik dan menarik, satu hal yang biasa dilakukan wanita adalah merias wajah dengan make up. Dengan keajaiban make up, tidak sedikit wanita yang akhirnya bisa tampil berbeda dan menjadi jauh lebih cantik dan menarik. Tapi, menggunakan make up sepanjang waktu justru sangat tidak baik.

Dilansir dari laman stylecraze.com, menggunakan make up sepanjang waktu bisa saja membuat kulit menjadi rusak. Agar make up tidak merusak kulit, sudah semestinya agar make up ini dihapus jika memang sudah tidak diperlukan terutama sebelum tidur di malam hari. Dan agar make up terhapus dengan baik, salah satu cara yang dilakukan adalah menghapusnya dengan pembersih alami berupa minyak almond.

Minyak almond | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Menghapus make up dengan minyak almond pada dasarnya sangat mudah. Caranya adalah, siapkan minyak almond sebanyak 3 sampai 5 sendok makan. Ambil sedikit demi sedikit dengan jari Anda lalu usapkan ke wajah dengan lembut. Pijat secara lembut ke bagian wajah dengan dimulai dari wajah yang memakai make up tebal seperti mata dan bibir. Selanjutnya, siapkan kapas dan basahi dengan air mawar. Usapkan kapas ke wajah Anda dan perlahan make up pun terangkat dengan baik. Jika sudah selesai, bilas wajah dengan air bersih seperti biasa.

Menghapus make up dengan minyak almond memang memerlukan waktu yang sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan menghapus make up menggunakan produk kecantikan pada umumnya. Tapi, cara ini akan membuat wajah Anda menjadi lebih bersih, lembut dan terjaga.

Minyak almond dikatakan sebagai salah satu minyak yang sangat baik dalam menjaga kecantikan kulit. Nutrisi pada minyak almond dipercaya bisa membuat kulit menjadi lebih lembut, halus, cerah alami dan terbebas dari masalah komedo maupun jerawat.

Ketika Anda ingin menghapus make up dengan baik sekaligus melakukan perawatan alami, usahakan untuk menghapus make up dengan minyak almond. Jika Anda menerapkan cara ini secara teratur, dalam waktu 2 hingga 3 bulan ke depan Anda pun bisa mendapatkan kulit yang lebih halus, bersih dan mulus.

Semoga informasi ini bermanfaat. So Ladies, jadikan diri Anda lebih cantik dengan make up dan dapatkan kecantikan yang lebih sempurna dengan perawatan alami ya? :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading