Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut Yang Membuat Anda Tampak Lebih Tua

Bicara tentang tampak lebih tua, Anda mungkin sudah melengkapi diri Anda dengan berbagai produk anti-aging. Mulai dari produk perawatan, hingga makeup. Beberapa dari Anda mungkin juga rajin mengkonsumsi buah dan sayur, serta banyak-banyak minum air putih. Itu semua memang bagus untuk tubuh dan wajah Anda, dan sangat membantu untuk menjaga kesegaran kulit Anda. Namun itu semua belum cukup untuk membuat Anda tetap tampak muda.

Pernah merasa tampak lebih tua padahal Anda sudah melakukan semua hal di atas? Bisa jadi kesalahan terletak pada penampilan Anda, Ladies. Ya, gaya rambut ternyata juga mempengaruhi penampilan Anda, apakah Anda akan tampak muda atau tua. Dan, tiga aspek penting pada gaya rambut yang dijelaskan oleh elle.com berikut inilah yang mempengaruhi penampilan Anda selama ini.

(vem/reg)

Potongan Tumpul vs Potongan Layer

Saat usia Anda bertambah, Anda akan kehilangan sedikit cahaya dari wajah Anda. Dan Anda tidak membutuhkan gaya rambut standar yang justru akan membuat orang fokus pada wajah Anda.

Gaya rambut sebelah kiri terlihat biasa, sedangkan gaya rambut sebelah kanan memiliki lapisan-lapisan halus yang menyatu dengan poni, yang tampak seperti membingkai wajah Anda, sehingga Anda tampak lebih segar.

Tebal Di Bawah vs. Tebal Di Atas

Pada saat Anda bertambah tua, kulit wajah Anda akan cenderung kendur, dan mata Anda berkantung. Tatanan rambut dengan bagian bawah terlihat lebih tebal, akan membuat wajah Anda terkesan lebih tertarik ke bawah, atau lebih kendur.

Gaya rambut di sebelah kiri memiliki layer hanya di bagian bawah, dan lurus di bagian atas. Sehingga rambut Anda tampak lebih berat di bagian bawah.

Sedangkan gaya rambut di bagian kanan, tampak lebih ringan, dan lebih bervolume dari bagian atas, yang akan membuat wajah Anda lebih cerah dan segar.

Lurus vs. Berombak Natural

Saatnya menyimpan catok Anda Ladies. Rambut yang lurus, apalagi jika panjang, akan mempertegas perubahan yang terjadi pada wajah Anda, karena orang akan cenderung lebih fokus pada wajah Anda. Sedangkan jika rambut Anda berombak, penampilan Anda akan tampak lebih muda dan segar. Namun jika Anda lebih suka rambut lurus, usahakan rambut Anda tidak terlalu panjang.

So, Ladies, sudah siap-siap pergi ke salon untuk mengubah model rambut Anda? Hehe, semoga bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading