Sukses

Beauty

Make Up Fantastis! Wanita Cantik Berubah Jadi Sosok Mengerikan

Make up atau riasan memang bisa mengubah penampilan seseorang. Bahkan seseorang bisa terlihat jadi sosok yang begitu berbeda dengan seni merias wajah. Seorang wanita biasa bisa terlihat makin cantik dengan make up. Tapi make up juga bisa mengubah seorang wanita cantik jadi sosok mengerikan, wah!

Corie Willet, wanita berusia 29 tahun ini berprofesi sebagai hairdresser. Dilansir dari dailymail.co.uk, ia menemukan keahlian meriasnya yang lain saat berdandan untuk acara Halloween. Setelah tahu dirinya memiliki keahlian dengan make up zombie, ia pun menggunakan wajah dan tubuhnya sebagai kanvas untuk merias. Dalam hitungan jam, ia bisa berubah jadi sosok yang mengerikan mulai dari sosok badut horor hingga seorang wanita peramal misterius.

Corie bisa mengubah dirinya jadi sosok yang sureal. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Wanita asal Illinois, Amerika Serikat ini butuh waktu empat hingga enam jam untuk merias wajah dan tubuhnya. Setiap kali selesai merias, ia akan memotret hasilnya dan mengunggahnya di akun instagramnya (@twistinbangs). "Saya suka menggunakan kanvas yang sudah saya ketahui dengan baik, yaitu wajah saya dan mengubahnya jadi sesuatu yang tak bisa saya kenali," kata Corie.

Corie mengaku sangat suka memakai kostum, untuk Halloween atau acara pesta. Ia mulai bereksperimen dengan make up bulan Oktober tahun lalu. Bereksperimen dengan make up membuatnya merasa lebih rileks. Baginya, merias bisa membantunya mengatasi stres dan rasa cemas di penghujung hari. Saat sudah tenggelam dalam dunia seni yang disukai, kita memang bisa merasa lebih tenang ya, Ladies.

The power of make up! | Foto: copyright dailymail.co.uk

Untuk riasan sederhana, ia hanya butuh waktu dua hingga tiga jam. Tapi untuk riasan yang lebih kompleks, butuh waktu lebih lama lagi sekitar empat hingga enam jam. Menghabiskan banyak waktu untuk merias, tak heran jika hal yang paling sedih baginya adalah ketika harus menghapus semua riasan wajahnya sebelum tidur. Meski begitu, ia terus berkreasi dan berkarya dengan riasan wajah yang lebih kompleks dan atraktif.

Selain riasan wajah, Corie juga menggunakan properti lain yang ia buat sendiri seperti bola untuk meramal dan payet untuk pelengkap kostum putri duyungnya. Untuk membuat sebuah karya yang bagus, segala sesuatunya memang perlu dipersiapkan dengan baik dan sedetail mungkin.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading