Sukses

Beauty

Tips Jitu Yang Wajib Diketahui Para Penggemar Cat Kuku

Anda gemar mengecat kuku dengan warna-warna dan juga motif yang sangat lucu? Well, nail art kini memang sedang jadi salah satu trend kecantikan yang disukai oleh para wanita. Jika Anda memang salah satu penggemarnya, maka Anda wajib mengintip beberapa tips yang telah dilansir oleh cosmopolitan.com berikut ini.

    Oleskan 3 Kali

    Untuk hasil sapuan yang sempurna, ternyata Anda hanya memerlukan tiga kali olesan saja. Ambil sedikit cat pada ujung kuas saja, oleskan di dasar kuku, tarik ke kanan dan kiri atas, lalu sebarkan ke tengah sampai ujung. Apa yang Anda lakukan ini juga akan menghemat cat kuku Anda.

    Base Coat

    Ini adalah bagian yang paling penting dalam mengecat kuku Ladies. Jangan lupa untuk mengenakan base coat. Mengenakan lapisan dasar ini memang butuh ekstra waktu, namun hasil warna kuku Anda nantinya akan terlihat lebih cerah dan pastinya lebih tahan lama.

    Kuas Bibir

    Bagi Anda yang sering bermasalah dengan cat kuku yang melebar ke mana-mana ada baiknya mencoba tips yang satu ini Ladies. Anda bisa memanfaatkan kuas bibir yang sudah lama. Ini akan membantu Anda menghemat cotton bud untuk membersihkan luberan cat kuku.

    Rendam Dalam Air Dingin

    Setelah proses pengecatan selesai Anda bisa merendamnya dalam air dingin. Ini akan berguna untuk mempercepat proses pengeringan cat.

    Simpan Cat Dalam Kulkas

    Ini untuk membuat cat kuku Anda lebih awet. Tak hanya awet kekentalannya saja Ladies, namun ini juga bermanfaat mempertajam warna cat kuku. Suhu dingin akan mempertahankan kualitas cat kuku Anda.

Demikian tadi beberapa tips jitu yang bisa Anda lakukan untuk membuat cat kuku awet dan juga tahan lama di kuku indah Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading