Sukses

Beauty

Video 139 Detik: Perubahan Gaya Rambut dan Makeup Pengantin 60 Tahun Terakhir

Tren kecantikan yang selalu berkembang seiring dengan perkembangan jaman, otomatis turut mempengaruhi tren kecantikan dan gaya rambut pengantin.Mungkin Anda tidak terlalu menyadarinya, namun dari tahun ke tahun, gaya rambut dan makeup yang seringkali digunakan mempelai wanita, selalu berkembang lho Ladies.

Seperti yang tampak pada video dari BuzzFeedVideo, yang menampilkan perubahan gaya rambut dan makeup mempelai wanita, dalam waktu 6 dekade terakhir, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com. Penasaran? Simak video ini yuk.

Video: copyright youtube.com/BuzzFeedVideo

Jika Anda perhatikan, semua style tersebut tampak cantik, elegan, dan khas sekali dengan ke-eksklusif-an mempelai wanita. Hanya saja pada tahun 1980, mungkin kental dengan pengaruh retro style yang sedang tren saat itu, mempelai wanita pun mengikuti tren tersebut. Dengan gaya rambut jambul acak-acakan, serta lipstik pink menyala.

copyright youtube.com/BuzzFeedVideo

Dan (bagi saya) yang paling elegan adalah tren tahun 1960. Dengan makeup sederhana, dan rambut dinaikkan, rapi, serta dihiasi hiasan bunga, wanita tersebut tampak memukau dalam kesederhanaan itu.

Bagaimana Ladies? Tertarik untuk mencoba salah satu style "lama" tersebut untuk hari pernikahan Anda kelak?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading