Sukses

Beauty

Tato Garis Bibir, Bikin Bibir Tampak Lebih Penuh Dan Lebih Seksi

Seiring dengan teknologi yang terus berkembang, tren kecantikan juga ikut berkembang. Setelah terakhir ada tren ekstensi alis, kini ada tren kecantikan yang baru lagi Ladies. Tren tato bibir, lebih tepatnya tato garis bibir. Fungsinya? Fungsinya adalah untuk membuat bibir terlihat lebih berisi, sehingga tampak lebih seksi, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com. 

copyright Cosmopolitan.com/Instagram/amyjeaneyecouture

Teknologi ini akan sangat menguntungkan bagi Anda yang terlahir dengan bibir tipis, namun dengan lipstik saja tidak mampu membuat bibir Anda tampak lebih tebal. Anda juga bisa menambahkan warna-warna tertentu sesuai yang Anda inginkan Ladies.

copyright Cosmopolitan.com/Instagram/valeriyabarchenko

Tato garis bibir ini dikabarkan bisa tahan antara 8 hingga 10 Tahun! Dan dibandrol dengan harga $1.195, atau setara dengan Rp 16.108.600, dengan biaya perawatan (touch up) sekitar $350 atau setara dengan Rp 4.718.000, tiap 3 hingga 5 tahun sekali.

copyright Cosmopolitan.com/Instagram/valeriyabarchenko

Melihat hasil menakjubkan tersebut, dan tanpa operasi, apakah harga yang ditawarkan tersebut wajar, Ladies?

copyright Cosmopolitan.com/Instagram/amyjeaneyecouture

Sudah banyak wanita yang mencoba tren ini, dan mereka mengaku puas. Selain karena mereka mendapatkan bentuk bibir yang memang telah mereka idam-idamkan, hasilnya yang didapat juga natural, sehingga tampak seperti bibir asli. Apakah Anda juga tertarik untuk mencobanya?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading