Sukses

Beauty

Tina Toon Putuskan Lakukan Treatment Karena Stres Disebut Berwajah Aneh

Siapa sih yang tak ingin terlihat selalu cantik? Dengan memiliki wajah yang cantik itulah para wanita merasa merasa penuh percaya diri. Tahukah Anda bahwa penyanyi cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Tina Toon, sempat merasa tidak percaya diri dengan wajahnya.

Ia mengakui bahwa dengan tubuhnya yang ramping, namun area di wajahnya sangat tidak kontras, membuat dirinya terlihat lebih tua. Karena kondisi itulah Tina memutuskan untuk melakukan berbagai perawatan untuk mengembalikan kecantikannya.

"Di Instagram banyak yang bilang mukanya kok aneh, aku orangnya sih cuek. Tapi ini udah terlalu sih menurut aku, posting foto selalu dibilang, mukanya anehlah wajahnya anehlah, jadi stress sendiri kan," kata Tina Toon kepada Vemale saat ditemui di Mangga Dua Square Jakarta Utara, Jumat, 31 Juli 2015.

Pelantun lagu Bolo-Bolo ini walau sempat stress namun tetap berfikir positif, sehingga wanita berkulit putih tersebut menganggap para hatersnya memberi masukan untuk memperbaiki segala keanehan yang terjadi di wajahnya.

"Sempet masalah di gigi aku sampai bengkak parah pipi aku, ini masih juga kelihatan chubby. Minggu ini mau diberesin ke dokter gigi. Dan satu lagi alis aku juga berpengaruh sama wajah aku. Terlihat tua, makanya biar fresh aku ingin memperbaikinya di laser dulu lalu shading di Ali Tatto Sulam," terang Tina.

Dengan melakukan beberapa perubahan tersebut, maka Tina Toon akan membuktikan kepada para hatersnya bahwa dirinya bisa berubah menjadi cantik, tidak ada lagi keanehan di wajahnya.

"Pengen lebih baik ke depannya, cantik seperti artis-artis Korea. Biar punya pacar dan nanti aku juga mau rilis single terbaru, makanya ingin tampil cantik dan fresh. Tunggu saja ya!," tutup Tina dengan senyuman.

Wah, kita nantikan perubahan setelah Tina melakukan perawatan ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading