Sukses

Beauty

Ingin Membesarkan Payudara Secara Alami? Coba Konsumsi 4 Makanan Ini Ladies!

Ukuran payudara wanita yang tidak ideal seringkali jadi faktor yang membuat kurang percaya diri. Kaum hawa rupanya sering merasa kurang seksi jika ukuran payudara mereka mini. Mereka cenderung minder dan kurang berani mengeksplor gaya berpakaian akibat ukuran payudara yang kecil.

Tahukah Anda bahwa sebenarnya ini bisa diatasi dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan khusus Ladies? Ukuran payudara bisa besar secara alami dan bertahap dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang kaya akan estrogen. Hormon estrogen inilah yang berperan penting dalam pertumbuhan payudara Anda. Simak daftar lengkapnya di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Produk Susu

Payudara yang ideal jelas jadi idaman setiap wanita. Mereka akan merasa jauh lebih percaya diri dengan payudara yang berisi. Jika Anda mengidamkannya Anda bisa mencoba mengonsumsi beberapa makanan susu ini Ladies.

Semua produk susu mengandung senyawa yang dapat memproduksi hormon estrogen, progesteron, dan prolaktin. Produk olahan susu seperti keju, yogurt, ataupun susu segar dapat merangsang pertumbuhan hormon-hormon tersebut. Jika dikonsumsi secara rutin maka payudara akan bisa besar secara alami.

Biji Adas

Payudara yang kecil akan membuat kaum hawa menjadi minder dan kurang percaya diri. Cara yang satu ini dipercaya juga akan mengatasi masalah ini dan membuat payudara jadi lebih besar dengan alami.

Biji-bijian adas ternyata banyak terdapat di Indonesia. Biji adas ini mengandung flavonoid yang dapat memicu perlakuan tertentu hormon estrogen. Unsur-unsur yang terdapat dalam kandungan ini bisa membantu memperbesar payudara tanpa takut akan bahaya racun atau hal-hal kimiawi lainnya.

Selada Air

Selain kedua bahan sebelumnya, sayuran yang satu ini ternyata juga berguna untuk membesarkan payudara lho Ladies. Selain membantu memperbesar ukuran payudara, mengonsumsi sayuran juga akan membuat tubuh dan kulit semakin sehat berseri.

Sayuran selada air mengandung banyak vitamin E dan folic acid. Kandungan ini sangat penting untuk mengembangkan jaringan buah dada yang baru. Selain itu kandung ini juga menghambat adanya stretch mark pada payudara.

Kedelai

Jika Anda tak terlalu suka mengonsumsi produk susu, bahan ini adalah salah satu sumber protein yang akan berguna untuk membesarkan ukuran buah dada secara alami Ladies. Cobalah untuk memakan kedelai secara rutin.

Kedelai selain kaya akan protein ternyata mengandung flavonoid yang setara dengan hormon estrogen ini dapat meningkatkan ukuran payudara. So, what are you waiting for Ladies? Segera konsumsi berbagai makanan ini yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading