Sukses

Beauty

Simak Penampilan Terbaru Agnez Monica Dengan Rambut Pirang Yuk Ladies!

Siapa sih yang tidak mengenal nama Agnez Monica? Artis serba bisa asal Indonesia termasuk salah satu yang berhasil menembus kancah dunia hiburan internasional. Apa saja dari diri Agnez Monica memang menarik untuk dibahas. Tak hanya bakatnya yang luar biasa di bidang entertainment, kehidupan pribadi bahkan penampilannya selalu jadi topik yang menarik dan dinantikan banyak orang.

Bicara soal penampilan, Agnez Monica memang sosok yang sangat perfeksionis. Sebisa mungkin ia akan tampil sempurna dan tanpa cela. Ia sangat aware akan penampilannya. Tak jarang ia jadi panutan banyak orang. Gaya berpakaian dan make up serta model rambut Agnez pun kerap ditiru penggemarnya.
Agnez sebelum ganti warna rambut; Foto: copyright instagram/@agnezmo
Kali ini Agnez pun melakukan sebuah perubahan yang cukup drastis Ladies. Selama ini Agnez memang lebih sering terlihat dengan rambut tergerai panjang atau sebahu dengan warna gelap seperti hitam atau cokelat. Kini ia mencoba warna rambut baru yakni pirang.
Rambut baru Agnez; Foto: copyright instagram/@agnezmo
Beberapa jam yang lalu sebelum berita ini diluncurkan, Agnez mengunggah sebuah foto dirinya dengan penampilannya yang paling anyar. Dalam foto tersebut Agnes tampil dengan rambut warna pirang keemasan yang sangat elegan. Agnez tampak semakin eksotis. Dalam kurun waktu 4 jam saja foto yang ia unggah mendapatkan lebih dari 1000 komentar. Banyak yang menyukai gaya rambut terbaru Agnez Mo ini Ladies. Well, kalau Ladies sendiri lebih suka Agnez dengan rambut gelap atau pirang sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading