Sukses

Beauty

Makin Cantik Dengan Teknologi Fermentasi Pada Skin Care

Meningkatnya kebutuhan kecantikan pada wanita modern, membuat perkembangan dunia kecantikan makin maju pesat. Kini yang sedang populer adalah fermented skincare atau bahan kosmetik yang terbuat dari bahan fermentasi. Lalu, apakah teknologi ini lebih baik dari yang sebelumnya? Cari tahu di sini yuk, Ladies!

Kelebihan Fermentasi Kosmetik


Teknologi fermented skin care ini pertama di temukan di Korea yang memaksimalkan suatu bahan alami melalui fermentasi. Dr. Susan Mayou dermatologis dari Cadogan Clinic mengatakan proses fermentasi ini dilakukan untuk memaksimalkan proses tumbuh kembangnya bakteri baik yang terdapat dalam suatu bahan alami. Sehingga hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Lebih Ramah di Kulit


Penggunaan bahan alami untuk fermentasi, tentu saja mengurangi penggunaan bahan kimiawi pada kosmetik. Hal ini tentu saja membuat teknologi ini lebih ramah dan aman di kulit. Risiko masalah kulit karena bahan kimia juga dapat berkurang. Jadi, pastikan untuk memilih teknologi fermentasi yang tepat ya, Ladies!

Kenali Teknologi Fermentasi Skin Care yang Tepat


Beberapa produk skin care telah mengaku menggunakan teknologi fermentasi. Namun, Anda tetap harus jeli dalam memilih produk kosmetik yang baik. Kenali bahan utama yang digunakan untuk kecantikan yang maksimal. Lihat label dan pastikan pitera, amino acids, minerals dan organic acid terdapat di dalamnya. Bahan-bahan tersebut memiliki kebaikan untuk merevitalisasi dan melembabkan kulit secara menyeluruh sehingga kulit akan ternutrisi menjadi lebih lembut dan segar.



Jika ingin membuktikannya, coba sekarang juga SK II Facial Treatment Mask yang memiliki kebaikan pitera untuk kecantikan kulit yang bisa didapatkan di sini, Ladies. Yuk, ucapkan selamat datang pada kulit cantik dan segar!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading