Sukses

Beauty

5 Masker Susu Yang Akan Membuat Kulit Lebih Putih dan Bersih

Semua wanita jelas ingin punya kulit yang putih, lembut, dan halus. Banyak cara dan juga perawatan yang dilakukan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan cerah. Salah satu yang banyak digunakan adalah masker susu. Masker susu diyakini bisa membuat kulit lembut, halus serta putih.

Susu yang biasa digunakan sebagai masker wajah adalah susu sapi. Namun, jika kesulitan mencari susu sapi Anda bisa menggunakan susu bubuk sebagai masker wajah. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan 5 pilihan masker wajah yang akan membuat wajah tampak lebih putih dan cerah.

(vem/ivy)

Masker Susu dan Madu

Susu dan juga madu dipercaya akan membuat kulit jauh lebih putih dengan pemakaian yang teratur. Cara pembuatannya pun cukup mudah dan simple.

Campurkan 2 sdm susu bubuk dengan 1 sdt madu di dalam sebuah mangkok. Aduk sampai rata dan tidak ada susu yang menggumpal, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin atau kompres dengan es batu.

Masker Susu, Madu, dan Sari Jeruk Nipis

Ketiga bahan ini juga akan membuat wajah jauh lebih putih. Lakukan treatment ini dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Campurkan 2 sdm susu bubuk dengan 1 sdt madu di dalam sebuah mangkok dan tambahkan beberapa tetes sari jeruk. Aduk sampai rata dan tidak ada susu yang menggumpal, kemudian aplikasikan pada seluruh wajah dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin atau kompres dengan es batu. Ladies bisa mencerahkan wajah serta mengatasi noda hitam di wajah dengan menggunakan masker ini.

Masker Susu, Minyak Almond, dan Sari Lemon

Masker ini merupakan perpaduan yang sangat pas untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih, dan juga lembab.

Campurkan susu bubuk dengan sedikit sari lemon, masukkan pula beberapa tetes minyak almond kemudian aduk hingga merata. Oleskan masker ini dari wajah hingga ke area leher. Diamkan selama 20 menit dan bilas.

Masker Susu dan Minyak Zaitun

Susu dan juga minyak zaitun mempunyai manfaat untuk melembabkan kulit. Keduanya juga sangat efektif mencerahkan kulit dengan pemakaian yang teratur.

Caranya campurkan susu bubuk dengan sedikit minyak zaitun kemudian oleskan pada permukaan wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Kemudian kompres wajah dengan menggunakan es batu.

Masker Susu, Yogurt, Madu, dan Minyak Zaitun

Masker ini tak hanya akan mencerahkan kulit namun juga membuatnya lembab dan tidak kusam Ladies. Caranya juga sangat simple.

Anda hanya cukup mencampurkan 1 sdm susu, 1 sdm yogurt, 1 sdt madu, dan 1 sdt minyak zaitun. Oleskan masker yang sudah jadi di wajah hingga leher dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air dingin kemudian keringkan dengan handuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading