Sukses

Beauty

Tips Contouring Wajah Menggunakan Blush On

Ladies, Anda mungkin sudah tahu beberapa teknik menggunakan blush on agar wajah Anda tampak segar dan berseri, serta tidak mirip badut. Namun sudah tahukah Anda teknik terbaru menggunakan blush on yang dapat mengubah bentuk wajah Anda, atau biasa dikenal dengan teknik contouring, seperti yang dilansir oleh marieclaire.com.

Salah seorang makeup artist ternama, Pat McGrath mengungkapkan hal tersebut. Menurut Pat, pada dasarnya penggunaannya sama dengan jika Anda melakukan contouring biasanya, namun kali ini menggunakan warna yang lebih berani.

Aplikasikan pada bagian tulang pipi Anda, dan pilihlah warna merah kecoklatan. Mulailah dari bagian yang paling dekat dengan telinga, lalu kurangi tekanan saat mendekati bibir. Ratakan agar tampak natural dan tidak terlihat batas antara warna blush on dan warna kulit Anda. Padukan dengan warna alis gelap, serta warna lipstik yang cerah.

copyright marieclaire.com/IMaxTree

Untuk efek yang lebih natural, Anda bisa melihat triknya pada gambar berikut ini.

copyright marieclaire.com/Getty/Jen Baumgardner

Pat McGrath mengatakan, menambahkan warna pinky-peach pada tulang alis dan sisi dahi akan memberikan efek yang sama dengan bronzer, serta dapat membuat wajah tampak sedikit lebih tirus. Juga dapat memberikan efek dahi yang lebih sempit jika Anda memiliki dahi lebar. Mulailah dari sisi dahi Anda terlebih dahulu, lalu gabungkan dengan bagian paling luar eyeshadow Anda. 

Tertarik mencoba Ladies? Jika Anda masih ragu, untuk informasi saja, jika Pat Mcgrath yang memberikan saran, ada baiknya Anda percaya. Selamat mencoba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading