Sukses

Beauty

7 Rutinitas Yang Membuat Semua Wanita Jadi Cantik

Jika Anda berpikir bahwa cantik itu adalah hal yang sulit, Anda salah. Anda bisa cantik dengan mudah hanya dengan melakukan beberapa rutinitas sehari-hari dan Anda bisa melakukannya di rumah. Berikut adalah beberapa cara untuk cantik dengan mudah seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

 

  • Jangan tidur tanpa krim malam. Ketika akan tidur, selalu menggunakan krim malam atau minyak alami untuk kulit. Pada malam hari, kulit mengalami proses pembaharuan dan sel-sel baru terbentuk. Jadi, menggunakan krim malam yang baik akan membantu untuk meningkatkan kecantikan Anda, ini juga akan melindungi kulit Anda dari kehilangan kelembaban.
  • Selalu gunakan toner. Toner akan menyeimbangkan pH kulit Anda untuk mencegah pertumbuhan bakteri. Hal ini juga akan membuat kulit Anda bersinar dan sehat. Anda bisa menggunakan toner alami yaitu air mawar.
  • Cuci dan gosok halus wajah Anda. Ketika Anda menghabiskan hari Anda di luar ruangan, buru-buru untuk mencuci wajah Anda dengan segera. Kebanyakan orang menghindari mencuci wajah mereka segera setelah sampai rumah. Anda juga dapat menggunakan scrub ringan, ini akan menarik keluar kotoran dari pori-pori kulit Anda.
  • Gunakan tabir surya satu jam sebelum keluar rumah. Salah satu tips untuk kulit bersinar adalah dengan menggunakan tabir surya dengan benar. Oleskan tabir surya satu jam sebelum pergi. Juga, pastikan bahwa Anda menggunakan tabir surya setiap hari, tidak peduli bagaimana cuaca hari itu.
  • Tidak perlu tabir surya yang mahal. Tabir surya dengan SPF 40 akan cukup untuk melindungi kulit Anda. Penelitian telah membuktikan bahwa tabir surya dengan SPF 30 ke atas, bekerja dengan cara yang sama. Membeli tabir surya dengan SPF lebih dari 40 serta mahal tidak hanya akan membuang-buang uang Anda, tetapi juga akan berbahaya bagi kulit Anda dalam jangka panjang.
  • Selalu gunakan primer. Selalu gunakan dasar make-up seperti primer sebelum mengaplikasikan foundation. Ini bermaksud untuk 2 tujuan. Pertama, itu akan mencegah pori-pori kulit Anda dan garis-garis halus mendapatkan tersumbat foundation yang dapat menyebabkan jerawat. Kedua, hal itu akan membuat Anda make-up bertahan lebih lama.
  • Periksa kandungan yang Anda pakai. Ketika Anda membeli produk perawatan kulit Anda, pastikan mereka mengandung tiga bahan penting. Bahan-bahan ini adalah Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan, retinoid yang akan meningkatkan elastisitas kulit Anda dan alpha hydroxy acid (AHA) yang akan menghapus sel-sel mati dari kulit Anda.

 

 

Nah Ladies, itulah rutinitas yang bisa Anda lakukan di rumah sehari-hari untuk canti dengan mudah. Selamat mencoba!

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading