Sukses

Beauty

Tips and Trick Make Up: Pilih Lipstik Nude Paling Pas Dengan Warna Kulit

Lipstik berwarna nude kini jadi salah satu warna favorit kaum hawa untuk memulas bibir mereka. Warna nude merupakan warna yang sederhana namun tetap bisa memancarkan aura yang seksi. Warna ini pun sangat mudah dipadukan dengan rias mata smokey yang natural.

Namun, sayangnya tak semua warna kulit cocok mengenakan lipstik warna nude ini. Jika salah memilih shade, wajah akan terlihat pucat dan justru membuat penampilan kusam. Lalu seperti apa tips memilih nude lipstick yang tepat? Simak di sini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Tes Pada Pergelangan Tangan

Ini adalah cara yang paling mudah Ladies. Agar tak salah memilih lipstik usahakan untuk melakukan tes ini saat akan membeli.

Sapukan lipstik di bagian bawah pergelangan tangan, tepat di bawah telapak tangan. Warna nude yang sesuai adalah satu atau dua tone lebih gelap daripada kulit pergelangan tangan Anda.

Pilih Warna Aman

Jika memang Anda tak berani bereskperimen dan tak mau terkesan pucat maka disarankan untuk memilih warna yang aman.

Anda dapat memilih warna aman seperti warna peach ketimbang warna beige. Warna ini memungkinkan Anda mendapatkan warna nude yang alami, hangat dan cerah. Warna peach akan mengoreksi dan membuat pigmen bibir yang lebih gelap tampak lebih cerah.

Concealer

Ini juga salah satu trik untuk bisa pas dalam mengenakan lipstik warna nude. Anda bisa mengaplikasikan cocealer dengan tipis pada daerah bibir. Ini bagi Ladies yang memiliki warna bibir alami yang sangat kuat. Selanjutnya aplikasikan lipstik warna nude.

Usahakan untuk menghindari lipstik nude dengan undertone warna abu-abu yang akan membuat wajah menjadi kusam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading