Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Ala Princess Jasmine

Penggemar berat Princess Jasmine? Kabar baik untuk Anda, kini Anda bisa berdandan layaknya sang putri dengan cara mudah Ladies, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com. Seorang YouTuber Charisma Star mengunggah video tutorial berdandan ala Princess Jasmine. Simak baik-baik yuk.

Video: youtube.com/ Charisma Star

    Foundation and Contouring

    Pertama-tama, gunakan foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda. Lalu, gunakan teknik contouring untuk mempertegas stuktur tulang wajah Anda. Jangan lupa lakukan contouring pada tulang pipi dan hidung dengan shimmery bronzer.

    Eyeshadow

    Menggunakan eyeshadow berwarna putih di bagian ujung dalam mata dan bagian bawah alis Anda akan membuat mata Anda tampak lebih besar, ciri khas putri Disney. Lalu tambahkan eyeshadow warna coklat dan ungu untuk menciptakan efek smokey eye.

    Eyeliner

    Gunakan eyeliner warna hitam pada bagian bawah garis mata Anda, lalu gunakan juga untuk membuat winged cat eye pada bagian atas garis mata Anda.

    Glitter

    Tambahkan sedikit glitter pada kelopak mata atas dan ujung bawah mata Anda agar tampak lebih bercahaya.

    Bulu Mata

    Gunakan penjepit bulu mata untuk membuat bulu mata Anda lentik, tambahkan maskara, lalu gunakan bulu mata pasangan yang tebal dan panjang, agar mata Anda tampak besar seperti mata Jasmine.

    Alis

    Gunakan pensil alis coklat untuk membentuk dan merapikan alis Anda.

    Blush

    Jangan lupa tambahkan blush on pink ala princess pada tulang pipi Anda.

    Lipstik

    Gunakan warna merah maroon pada garis bibir Anda, lalu warna nude pada bagian dalam bibir Anda.

copyright goodhousekeeping.com

Nah, sekarang Anda tinggal menyesuaikan tatanan rambut serta kostum agar tampak semakin mirip dengan Princess Jasmine. Selamat mencoba Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading