Sukses

Beauty

Tips Agar Kaki Tampak Lebih Seksi dan Menawan

Kaki yang cantik merupakan hal yang didambakan oleh semua wanita, tidak terkecuali Anda. Untuk mendapatkannya bukan hal yang mustahil, hanya diperlukan beberapa waktu dan kerja keras. Berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan kaki indah seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

 

  • Squat. Squat adalah apa yang ada di pikiran seseorang ketika Anda berbicara tentang melakukan latihan tubuh bagian bawah di rumah. Latihan ini dapat dilakukan dengan atau tanpa bobot dan hal terbaik adalah bahwa mereka membentuk otot kaki Anda dan pantat dalam beberapa hari.
  • Sprint. Cara terbaik untuk merangsang tubuh Anda bagian bawah dalam beberapa menit adalah melalui 2 menit berlari super cepat.
  • Berlari secepat yang Anda bisa dan menggerakkan kaki Anda akan kekuatan penuh. Latihan ini akan mulai mengubah hal-hal di kaki Anda.
  • Berjalan. Jalan-jalan sore adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai bagian dari latihan kaki Anda. Anda dapat membakar kalori Anda sambil menikmati berjalan-jalan yang menyenangkan.
  • Side Sit Ups. Sama seperti squat, latihan ini juga akan merangsang otot-otot kaki Anda dengan menambahkan beberapa stres pada mereka dengan bantuan berat badan Anda.
  • Menendang. Lakukan 30 tendangan polos sederhana di udara. Jaga kaki Anda lurus dan angkat di udara. Tapi hati-hati dalam menyeimbangkan diri tanpa jatuh.
  • Leg Lift Holds. Memegang statis kaki adalah cara yang bagus untuk menekankan otot-otot Anda untuk jangka waktu tertentu. Anda hanya perlu untuk mengangkat kaki Anda dan tahan posisi itu sambil menyeimbangkan benar.
  • Naik turun tangga. Naik tangga atas dan ke bawah adalah latihan yang baik bagi kaki Anda tercinta. Beri mereka kesempatan untuk mengembangkan kekuatan dan membangun otot.
  • Mengkonsumsi protein. Mengkonsumsi makanan kaya protein setelah Anda mulai latihan di atas. Hati-hati ketika Anda melakukan latihan apapun, cedera dapat membuktikan bahwa sehat itu mahal. Lebih baik untuk latihan di bawah pengawasan ahli jika Anda seorang pemula.

 

 

Nah Ladies, lakukan hal di atas jika Anda ingin kaki yang indah dan sesuai dengan impian Anda. Selamat mencoba

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading