Sukses

Beauty

Cantik Menyeluruh Dengan Produk Kosmetik yang Multitasking

Menggunakan produk kecantikan kerap menjadi pilihan sebagian wanita untuk mendapatkan penampilan cantik dan menawan. Namun, pastikan jangan asal memilih jenisnya dengan sembarangan, ya. Beauty product yang berkualitas tidak hanya bisa membuat wajah terlihat cantik, tapi juga memberikan beragam manfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Jadi, pastikan yang digunakan berjenis multitasking, yaitu mengandung serangkaian formula yang baik untuk kesehatan kulit.

Simak bahan penting yang wajib ada dalam produk kecantikan Anda di sini, Ladies!

Hyaluronic Acid

Bahan yang satu ini dikenal dengan kemampuannya menjaga kelembapan kulit dengan maksimal. Selain itu, menurut Courtney Dunlop, Executive Editor YouBeauty, hyaluronic acid memiliki kemampuan untuk membersihkan kotoran dan minyak yang menempel, melembapkan kulit hingga ke lapisan epidermisnya, serta menghilangkan kerutan halus yang muncul pada area wajah. Zat tersebut terbukti dapat mengunci kadar air hingga ke lapisan terdalam kulit yang membuat wajah lebih cerah dan glowing.

Sunscreen

Dikutip dari Dr. Wendy Roberts, Founding Director of Dermatopathology of Loma Linda Division of Dermatology, pemakaian sunscreen sangat penting untuk menjaga kulit dari radiasi sinar matahari yang dapat mengganggu penampilan. Efek dari paparan sinar UV ini cukup beragam, antara lain menyebabkan sunburn hingga kerusakan sel kulit yang memicu kerutan halus di sekitar wajah. Jika dulu terbiasa menggunakan sunscreen secara terpisah, kini banyak produk di pasaran yang mengandung SPF untuk melindungi kulit secara maksimal.

Antioksidan dan Antiaging

Jika ingin mendapatkan kulit wajah yang cantik dan terawat, jangan lupa pilih produk yang mengandung antioksidan juga. Bahan ini sangat baik untuk melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan beragam masalah pada kulit. Selain itu, antioksidan juga berperan sebagai antiaging yang menghambat proses penuaan dini dalam tubuh. Bahan ini sangat penting untuk meminimalisir munculnya kerutan halus di sekitar wajah yang dapat mengganggu penampilan.

Beragam inovasi yang ada dalam dunia kecantikan membuat beragam bahan di atas dapat dengan mudah Anda temukan di pasaran. Tidak terkecuali jika Anda menginginkan semua kehebatan di atas dalam satu produk. Gunakan saja Menard One Touch Lipstick Tsukika yang tidak hanya memiliki warna menawan, tapi juga menjaga kesehatan bibir. Kalau tidak sempat berbelanja di luar, temukan produknya secara praktis hanya di sini.

Saatnya tunjukkan pesona penampilan Anda, Ladies!

(vem/wur/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading