Sukses

Beauty

Yuk, Atasi Kulit Terbakar Dengan Masker Alami Kentang Dan Lemon

Memiliki kulit bersih, bersinar dan mulus tentu menjadi impian dari setiap orang terutama para wanita. Namun, karena aktivitas yang cukup padat, seseorang terkadang tidak menyadari bahwa kulitnya menjadi kusam dan hitam karena terbakar sinar matahari.

Kulit terbakar sendiri biasanya terjadi ketika seseorang baru saja berlibur atau melakukan aktivitas yang cukup padat di luar ruangan dan berhubungan langsung dengan sinar matahari. Namun Anda tak perlu khawatir ketika mengalami kulit terbakar.

Ada beberapa bahan alami yang dipercaya bisa mengatasi kulit terbakar. Dan dilansir dari laman stylecraze.com, salah satu bahan alami tersebut adalah masker kentang dan lemon.  

Kulit terbakar karena sinar matahari | Photo : Ilustrasi Thinkstockphotos.com

Cara membuat masker alami inipun sangatlah mudah. Ambil satu buah kentang dan satu buah jeruk lemon. Haluskan kentang dan peras jeruk lemon. Jika sudah, campur kedua bahan hingga rata dan membentuk pasta yang siap digunakan sebagai masker.

Jika masker sudah jadi, selanjutnya adalah menerapkan di kulit yang terbakar. Oleskan masker secara merata ke seluruh kulit yang terbakar secara perlahan. Jika sudah, diamkan masker kira-kira selama setengah jam. Selanjutnya, bilas kulit yang diberikan masker dengan air hangat atau air dingin.

Dengan melakukan cara ini secara teratur, Anda bisa dapatkan kulit bersih dan kulit terbakar pun bisa diatasi dengan mudah serta murah. Bagaimana tertarik mengatasi kulit terbakar dengan cara ini? Semoga informasi ini bermanfaat dan Anda pun bisa mendapatkan kulit cantik sesuai keinginan Anda.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading