Sukses

Beauty

Tips Makeup Natural Untuk Lebaran Walaupun Pakai Foundation

Tampil cantik dan menarik di hari Lebaran tidaklah sulit Ladies. Tentu Anda sudah tahu foundation merupakan salah satu kosmetik yang berperan penting dalam penampilan Anda. Selama ini mungkin foundation sering dilupakan, padahal memakai foundation sangat menunjang dalam pemakaian bedak.

Seperti penjelasan dari salah satu make up artist, Didi, yang mengatakan bahwa pada setiap pemakaian bedak sangat dianjurkan untuk mengaplikasikan foundation. "Dandan itu bukan berarti harus pakai bulu mata dulu baru dandan, tapi yang jelas bila ingin terlihat cantik dan fresh pakai foundation dulu sebelum pakai bedak," kata Didi kepada Vemale di kawasan Jakarta belum lama ini.

Menurutnya mencoba warna foundation itu bukan pada tangan tapi di bagian leher agar tidak belang. Terutama saat nanti berlebaran, dianjurkan pilihlah make up yang simple dan tidak perlu warna yang mencolok.

"Kalau make up itu kembali lagi pada individu masing-masing, cantik di hari raya itu dandan yang simple dan tidak berlebihan, yang natural aja," jelasnya.

copyright Vemale.com

Berikut ini langkah-langkah make up instan untuk Lebaran ataupun sehari-hari:

Pertama: pakai foundation, ratakan pada wajah dan leher (bila tidak mengenakan hijab).

Kedua: tutup foundation dengan pemakaian blush on di area tulang pipi, kemudian tutupi dengan bedak ratakan ke seluruh wajah.

Ketiga: aplikasikan eyeliner pada garis atas dan bawah mata.

Keempat: pakai juga eye shadow di bagian ujung mata saja, bila ingin mempertegas mata aplikasikan warna hitam pada bagian ujung (luar mata) dan pada bagian dalam mata beri warna pink, agar mata terlihat cerah.

Kelima: aplikasikan lip color pada bibir Anda.

copyright Vemale.com

Bagaimana Ladies? Mudah dan singkat bukan dandan ala Didi untuk momen spesial Lebaran? Selamat mencoba.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading