Sukses

Beauty

3 Kuas Makeup yang Paling Anda Butuhkan dan Fungsinya

Ladies, mungkin Anda sudah tahu jika bukan hanya makeup yang banyak jenisnya, namun kuas makeup juga. Dari sekian banyak kuas makeup, apakah Anda sudah tahu kegunaannya masing-masing?

Well, Anda mungkin tidak harus tahu kegunaan semua jenis kuas makeup. Namun pastikan Anda tahu 3 kuas yang paling penting, yang harus ada dalam daftar peralatan makeup yang Anda miliki, seperti yang dilansir oleh Harpersbazaar.com. Berikut ini nih Ladies, 3 kuas makeup paling penting yang harus Anda kenali.

    Kuas Kecil Bersudut

    Anda bisa mengenali kuas ini dari bentuknya yang kecil, memiliki sudut di masing-masing ujungnya, dan salah satu ujungnya lebih panjang dari ujung yang lain. Kuas ini bisa Anda gunakan untuk gel eyeliner, membentuk atau menggambar alis, serta membentuk garis lipstik pada bibir.

    Kuas Pipih, Datar dan Padat

    Kuas yang ini mungkin sudah menjadi bagian dari ritual makeup Anda sehari-hari. Bentuknya yang pipih dan datar sangat cocok untuk membantu Anda dalam memakai eyeshadow, concealer, foundation, dan highlighter.

    Kuas Bulat dan Halus

    Kuas dengan bentuk bulat sedikit gemuk yang sangat halus ini dibuat dengan ukuran yang seharusnya pas untuk mata serta wajah Anda. Anda bisa menggunakannya untuk memulas atau meratakan blush on dan bronzer, atau bisa juga untuk meratakan eyeshadow.

copyright Harpersbazaar.com/M.A.C.

Jadi, sekarang Anda tidak perlu berpikir bahwa Anda harus memiliki semua jenis kuas makeup. Tiga kuas itu saja sudah cukup, terutama jika Anda sedang berpergian. Semoga membantu.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading