Sukses

Beauty

Tips Agar Blush On Tahan Seharian

Ladies, apakah Anda sering kesal karena blush on pada pipi Anda hanya tahan beberapa jam, terutama di cuaca yang panas ini? Bukan hanya blush on, makeup lain juga bisa luntur. Apapun jenis kulit Anda, kering, berminyak, atau normal namun mudah berkeringat, tetap cantik dengan makeup yang setia menempel pada wajah Anda merupakan hal penting. Ikuti tips, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com berikut ini yuk agar blush on Anda tetap setia dengan wajah Anda.

    Moisturizer

    Jika Anda ingin blush on Anda menyatu dengan kulit, dan tidak hanya sekedar menempel, mencuci dan melembabkan wajah terlebih dahulu adalah keharusan, meskipun kulit Anda sudah berminyak. Apapun jenis kulit Anda, kulit yang sehat, bersih, dan lembab akan membuat makeup menyatu dan tampak natural.

    Primer

    Untuk mempertegas warna kulit dan membuat kulit Anda tampak lebih halus, memakai primer sebelum foundation akan membantu, serta membuat makeup Anda lebih tahan lama. Terutama untuk cuaca panas, saat wajah Anda mudah berminyak serta berkeringat.

    Foundation Cair

    Sama seperti moisturizer, foundation cair akan membuat wajah Anda lebih lembab, sehingga blush on akan menyatu dengan kulit, dan tampak natural seperti rona merah alami pipi Anda.

    Blush On Berlapis

    Memakai cream atau gel blush on sebelum memakai powder blush on adalah cara paling mudah agar warna blush on tampak lebih menyatu dengan warna kulit Anda, serta membuat blush on lebih tahan lama menempel pada kulit Anda. Namun pastikan Anda tidak berlebihan memakainya, agar tidak tampak seperti badut.

    Makeup Setting Spray

    Sempurnakan keseluruhan makeup Anda dan mencegah agar kulit Anda tidak kering dengan menyemprotkan setting spray pada seluruh wajah Anda, setelah Anda selesai memakai semua makeup.

Nah Ladies, untuk kesan natural, pastikan Anda juga memilih warna blush on yang sesuai dengan warna kulit Anda, serta perhatikan takaran pemakaian Anda. Cara menyapukan blush on juga mempengaruhi penampilan Anda lho Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading