Sukses

Beauty

Tips Jitu Bersihkan Eyeliner Untuk Si Kulit Sensitif

Eyeliner adalah salah satu alat make up yang akan membuat mata terlihat lebih cantik dan bersinar serta lebih ekspresif. Berbagai jenis eyeliner pun hadir untuk mempercantik wanita. Beberapa di antaranya bahkan diciptakan dengan efek waterproof atau tidak akan luntur saat kena air. Makeup waterproof memang dapat membuat eyeliner lebih awet dan tahan lama Ladies.

Namun, eyeliner waterproof ini cenderung agak susah dibersihkan. Diperlukan make up remover untuk membersihkan eyeliner ini. Sayangnya, beberapa wanita mengeluhkan bahwa kulit mereka sering terasa perih dan pedih saat diaplikasikan di sekitar mata. Bagi yang bermasalah dengan kulit sensitif bisa menggunakan beberapa alternatif ini untuk membersihkan eyeliner.

Yang pertama Anda bisa menggunakan baby oil sebagai pembersih makeup mata. Baby oil dirancang khusus untuk kulit bayi yang sangat sensitif, sehingga cocok dipakai sebagai pembersih make up mata.

Selanjutnya Anda bisa mencoba menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun sangat berguna untuk membersihkan makeup waterproof yang sulit diangkat. Minyak ini mengandung pelembab alami sehingga aman dipakai pada daerah mata yang sensitif. Selain bersih, kulit di sekitar mata jadi terawat kekencangannya.

Well, selamat mencoba ya Ladies. Jangan lupa share pengalaman Anda dengan dua bahan ini untuk membersihkan eyeliner di kolom komentar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading