Sukses

Beauty

Ingin Kulit Tampak 10 Tahun Lebih Muda? Ini Dia Rahasianya!

Semakin bertambah usia akan semakin banyak saja masalah kulit yang datang Ladies. Kerutan, garis wajah, bintik hitam dan masih banyak lagi masalah lainnya pun akan mempengaruhi penampilan. Ini merupakan kenyataan yang memang harus dihadapi setiap wanita di mana saja. Jika Anda tak ingin masalah ini cepat datang maka Anda harus merawat kecantikan kulit. Kali ini Vemale akan membagikan beberapa tips jitu untuk membuat kulit tampak 10 tahun lebih muda seperti yang telah dilansir oleh idiva.com. Check these out Ladies.

    Sunscreen

    Meskipun cuaca tak terlalu terik, namun sunscreen tetaplah harus selalu jadi prioritas utama Anda Ladies. Paparan sinar matahari dalam jangka waktu panjang akan berpotensi menghasilkan keriput dan juga warna kulit yang tidak merata. Karena itu jangan lupa untuk selalu mengenakan sunscreen kapan saja.

    Make Up Berkualitas

    Kulit wajah adalah kulit yang paling tipis dan sensitif. Untuk itu dibutuhkan perlindungan khusus. Bagi Anda yang sangat concern dengan kecantikan, investasikan wajah Anda dengan memakai make up yang berkualitas baik. Jangan mudah tergiur harga yang murah. Pastikan make up tersebut aman bagi wajah Anda.

    Tidur Cukup

    Stres di tempat kerja dapat menyebabkan masalah kulit. Semua hal yang membuat tertekan ternyata tak baik untuk kulit. Pastikan jam istirahat Anda cukup agar kulit senantiasa tampak muda. Saat tidur sel-sel kulit akan beregenerasi. Ini akan selalu memaintain kekenyalan dan kesehatan kulit Anda.

    Bersihkan Kulit

    Ini yang harus senantiasa Anda perhatikan Ladies. Kulit yang bersih akan bebas dari berbagai masalah. Make up yang menempel pada wajah apabila tak dibersihkan akan membuat pori-pori tersumbat. Ini akan menyebabkan masalah kulit lain seperti jerawat dan juga keriput.

    Kurangi Gula

    Asupan gula yang terlalu banyak ternyata tak baik bagi kecantikan kulit. Gula memang mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh, namun jika terlalu banyak akan mempengaruhi kandungan kolagen pada kulit. Kulit akan jadi kendur dan tidak cantik.

Well, itu tadi beberapa tips yang bisa Anda ikuti agar kulit senantiasa awet muda. Nantikan selalu tips jitu dari Vemale untuk tampil cantik sepanjang saat ya Ladies.

 



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading