Sukses

Beauty

Pria-Pria Ini Ditantang Membuat Cat Eye dan Hasilnya Gagal Total

Ladies, bagi Anda yang suka memakai makeup, apakah Anda bisa membuat cat eye? Sudah bukan rahasia lagi bahwa membuat cat eye bukanlah hal yang mudah. Banyak sekali tutorial-tutorial yang dibuat agar wanita bisa menirukan teknik tersebut, dan lebih mudah membuat cat eye. Bagi wanita saja sulit, apalagi bagi pria ya Ladies?

Cosmopolitan.com menantang 4 orang pria tanpa keahlian makeup untuk membuat cat eye yang seksi, dan ini sangat menarik. Bagi para pria ini, membuat cat eye tentunya tantangan tersendiri.

"Mataku sudah mulai berair", kata seorang pria, bahkan saat ia baru mulai memakai eyeliner. Simak videonya berikut ini yuk.

Video: copyright YouTube.com/Cosmopolitan.com

Lucu ya Ladies. Mereka memang diberi gambar langkah-langkah yang bisa mereka ikuti. Namun hasilnya? Gagal total. Hasilnya bahkan mungkin lebih buruk dari kegagalan Anda selama ini ya Ladies.

copyright Cosmopolitan.com

Saya jadi berpikir, mungkin wanita memang telah diberi bakat khusus dalam memakai makeup, sehingga seburuk apapun keahliannya, masih lebih baik dibandingkan pria dalam video tersebut. Dan rasanya menyenangkan bukan mengetahui ada orang yang lebih buruk dalam membuat cat eye dibandingkan Anda? Hehe.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading