Sukses

Beauty

5 Langkah Mudah Memanfaatkan Air Beras Untuk Kecantikan

Beras sudah dikenal sejak lama tentang keajaibannya dalam kecantikan. Bahkan menggunakan air beras sebagai rahasia kecantikan digunakan oleh para model. Mereka mencuci wajah mereka dengan air beras setidaknya seminggu sekali. Ketika Anda mencuci wajah Anda dengan air beras secara teratur, Anda secara bertahap dapat melihat kulit Anda menjadi sempurna dan bercahaya. Hal baik lainnya adalah bahwa kulit Anda mengencang sehingga sedikit mengurangi penampilan pori-pori. Beras kaya akan mineral, vitamin, dan antioksidan juga, kulit Anda akan menjadi segar dan bergizi.Berikut adalah cara memanfaatkan air beras seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Pertama, isi cangkir dengan beras. Langkah pertama adalah untuk mencuci beras hingga air bersih dan jernih sehingga debu dan kotoran hilang. Setelah mencuci beras, buang air itu.
  • Tambahkan air bersih lagi pada beras itu dan campur dengan tangan Anda. Rendam beras selama 30 menit. Biarkan nutrisi dalam beras masuk ke dalam air.
  • Sekarang, ambil air yang dari beras dan membalurkannya di wajah Anda. Pijat lembut menggunakan jari-jari Anda. Ikuti proses ini selama 6 menit.
  • Setelahnya, cuci muka dengan air bersih. Gunakan handuk kering dengan lembut menepuk kulit. Kulit Anda akan terlihat segar dan bersih setelah proses ini.
  • Beberapa orang bahkan menggunakan air beras untuk mencuci rambut karena akan membuatnya mengkilap.

 

Ladies, jika Anda memiliki kulit sensitif atau kulit kepala, berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sebelum mencoba solusi di atas.


 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading