Sukses

Beauty

Intip Trik Make Up Praktis Untuk Yang Bermata Kecil Yuk Ladies!

Make up merupakan suatu keajaiban. Mengapa disebut dengan keajaiban, ini karena make up bisa menyulap fitur wajah dan membuatnya lebih menarik Ladies. Make up yang tepat akan bisa menyembunyikan semua kekurangan dan menonjolkan kelebihan yang Anda punya. Seperti yang satu ini Ladies, jika Anda memiliki mata kecil pulaskan saja make up dengan trik-trik seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

    Winged Eyeliner

    Ini hal pertama yang harus Anda lakukan. Saat Anda mengenakan make up apa saja, jangan lupa untuk menggambar winged eyeliner pada kelopak mata Anda. Ini akan membuat mata Anda terlihat lebih besar secara instan.

    Lapisan Eyeliner

    Setelah menggambar winged eyeliner cobalah untuk mengaplikasikan eyeshadow berwarna di atasnya. Ini akan memberikan efek dan kontur pada mata dan membuatnya terlihat lebih besar.

    Alis Rapi

    Alis ternyata juga bisa membuat mata Anda terlihat lebih besar lho Ladies. Gunakan saja pensil alis atau sejenisnya untuk membentuk alis Anda agar lebih rapi.

    Eyeshadow Putih

    Ini juga jadi salah satu tips jitu membuat mata kecil terlihat lebih besar. Pulaskan saja pada kelopak mata dan setelah itu aplikasikan maskara sebagai finishing.

    Concealer Mata

    Gunakan concealer khusus mata untuk membuat mata terlihat lebih besar Ladies. Jangan pernah menggunakan concealer wajah karena teksturnya berbeda dengan concealer mata yang memang dikhususkan untuk kulit mata.

    Eyeliner Kelopak Bawah Putih

    Gunakan eyeliner warna putih di bawah kelopak mata Anda. Gambar saja dengan tipis-tipis lalu tebali bawahnya dengan eyeliner atau kajal hitam. Ini akan memberikan efek mata yang lebih besar.

Berikut tadi beberapa tips jitu yang bisa Anda lakukan untuk menyiasati mata kecil. Dengan make up Anda akan bisa menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajah Anda. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading