Sukses

Beauty

Coba Maskara Biru Agar Mata Tampak Lebih Bercahaya

Ladies, mungkin Anda seringkali ingin membuat penampilan mata Anda lebih fantastis, tapi teknik memakai eyeliner dan maskara yang menarik kadang terlalu rumit untuk diikuti. Kalau begitu, ini kabar baik untuk Anda. Ini adalah senjata rahasia yang mudah (dan tidak mahal) yang harus dimiliki semua wanita: maskara biru, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com.

Tidak masalah apapun warna mata Anda, sama dengan maskara hitam atau coklat, hanya saja bermain dengan warna selalu lebih menyenangkan bukan? Bukan hanya dapat menambah volume dan panjang bulu mata Anda, tapi maskara ini juga dapat membuat bagian putih pada bola mata Anda tampak lebih putih. Tidak percaya? Perhatikan efek yang diberikan maskara biru pada berbagai warna mata berikut ini ya Ladies.

(vem/reg)

Mata Hijau

Jika mata (atau lensa kontak) Anda hijau, memakai maskara biru akan membuat mata Anda tampak lebih terang, dan menampakkan kecerahan alami mata Anda. Padukan dengan eyeshadow berwarna pucat sebelum memakai maskara ini.

Mata Coklat

Pada mata coklat, baik coklat tua atau coklat muda, maskara yang berwarna akan memberi kesan kontras yang sangat dramatis. Dan juga, warna biru apapun yang Anda pilih, akan selalu tampak cantik. Padukan dengan lipstik berwarna lembut, agar riasan Anda tidak terlalu menor.

Mata Biru

Jika Anda memiliki mata biru, menampilkan warna alami mata Anda di bagian luarnya akan memberi kesan biru yang lebih mendalam. Namun jangan dipadukan dengan eyeliner atau eyeshadow biru ya Ladies.

Mata Abu-Abu

Abu-abu muda atau abu-abu kebiruan memang sangat cocok dipadukan dengan maskara hitam atau coklat. Namun warna biru akan memberikan kesan yang berbeda pada mata Anda. Jika Anda takut akan tidak cocok dengan warna mata Anda yang pucat, Anda cukup memberikan sedikit sentuhan maskara biru pada ujung bulu mata.

Menarik ya Ladies? Saya jadi penasaran, apalagi melihat hasilnya pada mata coklat (2) yang merupakan warna mata orang Asia, wanita itu tampak lebih cantik dengan maskara biru bukan? Anda berani mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading