Sukses

Beauty

Tips Agar Rambut Tipis Tampak Lebih Bervolume Dalam 10 Detik

Bagi Anda yang memiliki rambut tipis, membuat rambut tampak lebih mengembang tentunya bukan hal mudah. Perlu kerja keras meskipun memakai bantuan alat penata rambut. Mungkin setelah menyimak tips berikut ini, yang dilansir oleh Goodhousekeeping.co.uk, aktivitas menata rambut yang Anda lakukan tidak lagi stressfull dan melelahkan. Ikuti langkah-langkah berikut ini ya Ladies.

    Pisahkan Rambut Anda

    Ambil dan pisahkan rambut Anda pada bagian tengah atas, dengan rentang yang cukup lebar, agar bagian rambut yang akan dibuat bervolume tertutupi.

    copyright Goodhousekeeping.co.uk

    Sisir dengan Sikat Gigi

    Dengan hati-hati, gosok atau sisir bagian pangkal rambut yang telah Anda pisahkan dengan menggunakan sikat gigi. Benar, sikat gigi. Permukaannya yang halus dan kecil akan membuat helai rambut Anda terangkat, dan lebih bervolume jika dibanding dengan menggunakan sisir rambut.

    copyright Goodhousekeeping.co.uk

    Ulangi Pada Sisi yang Lain

    Balikkan rambut yang telah Anda pisahkan, lalu lakukan hal yang sama. Sehingga kedua bagian rambut yang Anda pisahkan dibuat lebih bervolume.

    Rapikan

    Setelah selesai, rapikan rambut Anda, kembali ke belahan rambut yang biasa Anda lakukan.

copyright Goodhousekeeping.co.uk

Voila! Rambut Anda kini tampak lebih bervolume, namun tetap rapi dan tidak berantakan. Mudah bukan Ladies? Anda tidak perlu aliran listrik, peralatan panas untuk menata rambut, ataupun produk perawatan rambut. Praktis.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading