Sukses

Beauty

Tumit Kering dan Pecah-Pecah? Atasi dengan Scrub Pisang!

Sering nggak percaya diri karena tumit kaki kering dan pecah-pecah? Kulit kaki pada umumnya lebih kering dibandingkan kulit lainnya di tubuh kita. Selain itu, untuk membuatnya tetap lembab, kita perlu melakukan perawatan ekstra. Hanya saja, seringkali kita tak sempat untuk merawat kulit kaki sehingga tumit pun jadi terlihat tak sedap dipandang.

Ladies, yuk, kita coba alternatif yang lebih alami. Dilansir dari thefitindian.com, salah satu scrub alami yang bisa kita pilih untuk mengatasi tumit kering dan pecah-pecah adalah dengan scrub buah pisang. Buah pisang dikenal sebagai buah yang berfungsi sebagai pelembab. Jadi dengan scrub buah pisang, diharapkan kulit kaki dan tumit kita jadi lebih halus dan sehat.

Bahan-bahan yang diperlukan hanyalah 1 buah pisang dan air hangat suam-suam kuku. Cara membuatnya, hancurkan buah pisang dengan garpu hingga lembut. Lalu langsung oleskan ke bagian tumit yang kering dan pecah-pecah. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.


Selain buah pisang, Anda juga bisa menggunakan buah alpukat. Saat mengaplikasikan scrub buah ini, Anda bisa memijat-mijat area permukaan kulit tumit dengan lembut agar bisa lebih meresap.

Mudah sekali kan caranya? Selamat mencoba, Ladies!

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading