Sukses

Beauty

3 Cara Simple Atasi Rambut Susah Diatur

Rambut kasar dan susah diatur sudah pasti jadi nightmare bagi setiap wanita. Tampilan yang acak-acakan dan tidak rapi sudah jelas akan tampak mengganggu Ladies. Jika memang Anda sering bermasalah dengan ini maka tips-tips ini akan sangat berguna bagi Anda. Kali ini Vemale akan coba membagikan tips simple untuk atasi rambut kering, kasar, dan susah diatur seperti yang telah dilansir oleh hairromance.com berikut ini.

    Jangan Terlalu Sering Menyentuh Rambut

    Menyentuh rambut seperti menggulungnya saat sedang bosan atau memainkannya akan membuat rambut rusak dan susah diatur Ladies. Perlu diingat bahwa setiap Anda menyentuh rambut maka Anda akan mentransfer kotoran dan juga minyak pada rambut Anda. Untuk itu sebisa mungkin hindari menyentuh rambut.

    Ganti Sarung Bantal

    Ganti sarung bantal Anda secara berkala Ladies. Pilihlah juga sarung bantal sutra yang lembut agar tak merusak rambut. Bahan yang kasar akan membuat rambut bergesekan dengan sarung rambut dan bisa merusak kelembutan rambut Anda.

    Hindari Handuk

    Gunakan handuk untuk mengeringkan tubuh Anda saja Ladies. Serat handuk ternyata terlalu kasar untuk rambut. Gunakan saja t-shirt dengan bahan lembut untuk mengeringkan rambut setelah keramas. Jangan pula menggosok rambut dengan handuk atau t-shirt Anda. Remas-remas saja rambut dengan lembut untuk mengeringkan air.

Yang harus Anda ingat betul adalah menggosok rambut akan membuat rambut semakin kasar dan susah diatur. Semoga tips ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba. 



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading