Sukses

Beauty

Tips Menggunakan Kajal Agar Bebas Belepotan dan Tahan Lama

Mata dianggap sebagai bagian terpenting pada wajah yang bisa membuat Anda terlihat bersinar dan juga cantik. Untuk itu berbagai produk make up mata seperti eyeliner, eyeshadow, kajal dan masih banyak yang lain banyak diminati untuk tampil cantik. Eyeliner atau kajal akan membuat mata terlihat lebih tegas dan tajam.

Namun sayangnya banyak yang mengeluhkan susahnya mengenakan kajal pada mata. Wanita yang belum terbiasa menggunakannya cenderung melakukan kesalahan yang membuat kajal terlihat belepotan dan menghasilkan penampilan yang mengerikan. Untuk itu simak tips cantik dari boldsky.com berikut ini untuk jadi master dalam mengenakan kajal.

Jika Anda mengenakan pensil kajal ada baiknya untuk menggambar dulu sudut luar dan tarik garis ke dalam mata. Anda juga harus memperhatikan tekanan dari kajal Anda. Ulaskan saja tipis-tipis terlebih dahulu agar mudah dihapus saat membuat kesalahan.

Kajal ini juga kurang pas bagi Anda yang memiliki mata berair Ladies. Jika memang mata Anda berair ada baiknya untuk memilih eyeliner gel saja.

Bagi Anda yang ingin tampilan garis mata tebal ada baiknya untuk merendam kajal di dalam gel liner sebelum mengaplikasikannya. Ini akan membuat garis mata bertahan lebih lama tanpa harus sering touch up. Selamat mencoba ya Ladies.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading