Sukses

Beauty

5 Tips Mudah Untuk Terlihat Lebih Kurus Dan Seksi

Memiliki tubuh kurus, langsing dan seksi tentu menjadi impian dari semua wanita. Tapi, tidak jarang wanita justru memiliki tubuh yang cenderung subur atau bisa dibilang gemuk. Walau sudah kurus dan seksi, wanita sering kali merasa bahwa tubuhnya gemuk, tidak seksi dan tidak cantik lagi. Dan karena perasaan inilah, tidak sedikit wanita melakukan berbagai cara agar dirinya terlihat kurus serta seksi.

Selain melakukan diet yang cukup ketat, untuk terlihat kurus wanita juga kerap kali melakukan olahraga cukup berat serta melakukan perawatan di berbagai salon maupun klinik kecantikan. Pada dasarnya, untuk terlihat lebih kurus, Anda tidak perlu melakukan berbagai hal yang justru bisa saja menyiksa Anda tersebut. Ketika Anda memilih pakaian yang tepat, Anda bisa terlihat lebih kurus dan seksi.

Dilansir dari laman magazine.foxnews.com, ada beberapa tips mudah agar seseorang bisa terlihat lebih kurus dan saksi. Berikut tips mudah tersebut. Simak baik-baik ya.

    Pahami Bentuk Tubuh

    Perlu kita sadari, bentuk tubuh seseorang sangatlah bermacam-macam. Ada yang ramping dan tidak bisa gemuk, ada yang gemuk dan susah ramping, ada yang pendek tapi ada juga yang tinggi. Karena inilah, pastikan untuk selalu memahami bentuk tubuh And. Ketika Anda memahami bentuk tubuh Anda, dipastikan Anda bisa menemukan pakaian yang cocok, nyaman serta membuat Anda percaya diri juga terlihat lebih kurus dan ramping.

    Hindari Menggunakan Pakaian Terlalu Ketat

    Biasanya, agar terlihat seksi dan ramping, seseorang akan menggunakan pakaian yang ketat atau press body. Rupanya konsep ini bisa dibilang salah. Ketika seseorang ingin terlihat kurus dan memakai pakaian ketat, yang terlihat justru bentuk tubuhnya secara keseluruhan baik itu kurus atau gemuk. Berbeda halnya dengan mengenakan pakaian yang cukup longgar, orang lain tak akan tahu seberapa gemuk Anda dan bagaimana bentuk tubuh Anda secara keseluruhan. Walau mengenakan pakaian yang cukup longgar, usahakan untuk tetap tampil modis dan menarik ya.

    Gunakan Pakaian Warna Gelap

    Untuk bisa terlihat kurus dan ramping, sangat disarankan bagi Anda untuk mengenakan pakaian yang cukup gelap. Warna gelap bisa menyamarkan besar kecil tubuh seseorang. Dengan warna gelap, seseorang akan terlihat lebih kurus dan langsing.

    Gunakan Pakaian Dengan Garis Vertikal

    Jika Anda suka dengan pakaian bergaris, agar terlihat lebih kurus dan seksi, usahakan untuk memakai pakaian bergaris dengan garis vertikal. Usahakan pula untuk memilih pakaian dengan garis yang tidak terlalu lebar. Garis vertikal dengan lebar garis yang tidak terlalu lebar dipercaya bisa membuat seseorang tampak lebih kurus dan seksi.

    Pakai Bra Yang Tepat

    Mungkin tak banyak yang menyadari bahwa bra bisa menjadi penentu seseorang terlihat kurus atau sebaliknya. Ketika Anda ingin tampak lebih seksi, kurus dan ramping, usahakan untuk memakai bra yang masih tepat untuk ukuran payudara Anda. Bra yang terlalu kecil atau yang terlalu besar bisa saja membuat tampilan Anda akan sedikit lebih gemuk dan tidak menarik lagi. Usahakan pula untuk memakai bra yang masih berkualitas baik.

Ladies, itulah tips mudah agar terlihat lebih ramping, kurus dan seksi. Selain tips di atas, Anda juga perlu memperhatikan jenis celana, jenis rok, jenis motif pada pakaian yang sedang dikenakan. Pilihlah segala jenis pakaian yang nyaman, pas dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Selama kita nyaman, bisa dipastikan kita akan tampil lebih percaya diri. Ketika seseorang telah merasa percaya diri, saat inilah ia tak akan lagi mempedulikan mengenai tubuh kurus atau gemuk.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading