Sukses

Beauty

Ingin Bentuk Alis Cantik Sempurna? Cobain Maskara Alis Yuk!

Alis yang tebal dan berbentuk sempurna kini memang sedang jadi idaman setiap kaum hawa. Alis memang akan sangat berpengaruh pada bentuk dan karakter wajah seseorang. Maka dari itu banyak yang menggunakan pensil alis atau gel alis untuk membentuknya. Namun, tahukah Anda bahwa ada satu item yang juga akan membuat alis tampak cantik sempurna? Yup, maskara alis akan membuat impian Anda jadi kenyataan.

Maskara alis adalah alat make up untuk merawat alis. Bentuknya mirip dengan maskara untuk bulu mata namun dirancang khusus untuk mengatasi berbagai masalah alis yang biasa dihadapi kaum hawa.

Maskara alis ini akan membantu menjinakkan rambut alis yang nakal, membuat alis tipis terlihat lebih penuh dan tebal serta mengenyahkan warna pucat pada alis yang jarang. Maskara ini juga tersedia dalam berbagai jenis dan juga warna Ladies.

Maskara alis juga tak akan membuat alis terlihat mengkilat. Teksturnya memang didesain khusus untuk alis Anda. Maskara ini juga akan lebih mudah diaplikasikan jika ada bekas jerawat yang tumbuh di alis karena warnanya akan terlihat merata Ladies.

Well, tertarik untuk mencoba maskara alis ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading