Sukses

Beauty

Awalnya Dandani Wajah Mirip Badut, Lalu Voila.. Jadi Cantik Banget

Kalau kita bicara tentang teknik makeup, tidak akan ada habisnya ya Ladies. Selalu berkembang dan ada inovasi-inovasi tidak terduga. Yang paling sering memunculkan inovasi baru saat ini adalah teknik contouring. Teknik contouring dapat membuat bentuk wajah Anda tampak berbeda dari bentuk aslinya.

Sejak beberapa saat yang lalu, seperti yang dilansir oleh Sugarscape.com, dunia maya sering dihebohkan dengan video tutorial berbagai teknik contouring. Yang paling baru, dan yang juga paling menarik perhatian saya adalah clown contouring. Ya benar, teknik contouring seperti dandanan badut.

Video yang diunggah oleh seorang beauty bloggerBellaDeLune, banyak diperbincangkan di dunia maya. Dia melakukan contouring pada wajahnya dengan memadukan berbagai warna, seperti yang biasa Anda jumpai pada makeup badut. Simak videonya ya Ladies.

Video: copyright Youtube.com/belladelune

Amazing! Meskipun mungkin terkesan aneh, atau mustahil, tapi hasil akhirnya menampilkan kecantikan luar biasa bukan? Apalagi jika Anda perhatikan dari awal. Wajah polos yang lalu seakan dicoret-coret sesuka hati, termasuk menambahkan gambar yang sebenarnya tidak berpengaruh (baca: gambar pup), lalu menjelma menjadi gadis cantik dan manis.

Foto: copyright Sugarscape.com/Youtube.com/belladelune

Mungkin teknik ini hanya untuk iseng-iseng atau kesenangan saja ya Ladies. Karena susah juga kalau Anda harus melakukan teknik contouring ini untuk riasan sehari-hari. Coba Anda perhatikan, pada hasil akhir, bentuk wajahnya berbeda bukan dibanding sebelum memakai makeup? Itulah fungsi dari teknik contouring. Dengan berbagai teknik berbeda, Anda bisa mendapatkan bentuk wajah yang Anda inginkan.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading