Sukses

Beauty

Ini Dia Alasan Kuat Mengapa Anda Tak Harus Pakai Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu memang membuat penampilan lebih wah dan sempurna Ladies. Namun ternyata tak semua wanita suka mengenakan bulu mata palsu meskipun memang hasil akhir make up bisa jadi lebih spektakuler.

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat akan mengenakan bulu mata palsu. Bulu mata palsu memang memberikan look yang sangat bagus, namun Anda pasti akan berpikir dua kali untuk mengenakannya. Simak sederet alasan mengapa Anda tak harus mengenakan bulu mata palsu di halaman-halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Sulit Dikenakan

Ini masalah yang paling umum dihadapi setiap wanita yang ingin tampil menggunakan bulu mata palsu. Bulu mata palsu memang sulit dipasang Ladies. Karena itulah Anda butuh waktu untuk memasangnya dengan seksama di mata Anda.

Banyak wanita yang masih membutuhkan orang lain dalam memasang bulu mata palsu. Kalau Anda butuh cepat berdandan, andalkan saja bulu mata Anda, penjepit bulu mata dan maskara. So simple!

Berat Saat Digunakan

Ini juga masalah paling sering dikeluhkan setiap wanita yang mengenakan bulu mata palsu. Mata akan terasa lebih berat dan cepat mengantuk.

Memakai bulu mata memang seringkali membuat kita merasa tak nyaman. Memang sih, semakin lentik dan tebal semakin cantik, tapi tak semua wanita menyukainya. Kalau Anda memang tidak suka dan tak perlu dengan riasan yang berat, Anda tak wajib menggunakannya.

Sakit Saat Dilepaskan

Ini juga common problem yang sering dihadapi setiap wanita yang ingin tampil cantik dengan bulu mata palsu. Setelah memasang dengan susah payah, kini giliran melepaskannya yang susah dan kadang menimbulkan rasa sakit.

Rasa sakit tersebut disebabkan oleh lem perekat yang digunakan untuk bisa membuatnya tidak mudah jatuh. Jadi kalau Anda menghindari iritasi dan kesulitan melepas atau membersihkannya, tak harus menggunakan bulu mata tersebut.

Mata Sensitif

Apabila Anda memiliki mata yang sensitif ada baiknya untuk tak mencoba menggunakannya. Beberapa bulu mata palsu memang sensitif bagi orang tertentu. jadi sesuaikan dengan kebutuhan.

Apabila memang memiliki masalah dengan iritasi maka akan lebih baik untuk menghindari menggunakannya Ladies. Nggak perlu galau kalau memang Anda sedang enggan menggunakan bulu mata palsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading