Sukses

Beauty

Beauty DIY: Rose Milk Bath, Bikin Cantik dan Bisa Jadi Peluang Usaha

Banyak sekali produk perawatan yang telah diciptakan untuk membantu Anda tampil lebih cantik, harum, dan terjaga kesegarannya. Tidak harus beli, beberapa produk perawatan bisa Anda ciptakan sendiri di rumah. Bahkan tidak hanya bisa Anda pakai sendiri, Anda juga bisa menjadikannya sebagai hadiah, seperti yang dilansir oleh hellonatural.co berikut ini.

Homemade beauty gift itu gampang lho Ladies, ambillah rose milk bath ini sebagai contoh. Tidak perlu keahlian khusus, Anda hanya cukup mencampurkan semua bahan, dan ta-da, jadi deh.

copyright hellonatural.co

Bahan:

  • 1 1/2 cup susu bubuk (usahakan fullfat, tapi nonfat juga boleh)
  • 1/2 cup garam Epsom
  • 1/4 cup (atau lebih) kelopak bunga mawar kering
  • Pewarna makanan merah
  • Minyak esensial mawar

Cara Membuat:

Campurkan susu bubuk dan garam Epsom, lalu tambahkan 2-3 tetes pewarna makanan. Aduk rata hingga campuran tersebut berwarna pink. Lalu tambahkan kelopak mawar kering, dan 5-7 tetes minyak esensial mawar. Anda juga boleh mengganti minyak esensial dengan varian lain, misalnya lavender atau chamomile. Lalu simpan dalam botol atau kemasan lain.

copyright hellonatural.co

Mudah bukan? Tugas terberat Anda adalah menemukan botol yang cantik untuk mengemas rose milk bath tersebut, agar makin cantik jika dijadikan hadiah. Dan, jangan lupa menghias botol tersebut agar makin menarik Ladies. Selamat mencoba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading