Sukses

Beauty

Tips Sukses Memoles Cat Kuku Dengan Tangan Non-Dominan

Setelah menggunting dan membersihkan kuku, Anda pasti terpikir untuk memoles kuku dengan warna-warna menarik. Namun hal ini kadang menjadi masalah saat Anda sulit untuk menstabilkan tangan yang membuat kuku pada kedua tangan tampak sama-sama cantik. Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasinya seperti yang dilansir oleh thefashionspot.com

 

  • Bagi kuku jadi beberapa bagian, bagian kanan, tengah dan kiri. Bagian ini adalah pedoman yang sempurna untuk menyempurnakan seni melukis kuku. Alih-alih menggunakan satu babatan besar untuk mencoba untuk menutupi seluruh kuku, bekerja di bagian yang lebih kecil akan membantu mendapatkan aplikasi yang sempurna.
  • Gunakan cat sedikit demi sedikit. Ketika Anda melukis kuku di bagian kecil, menggunakan sedikit cat adalah kunci untuk membuat bahwa teknik bekerja untuk Anda. Menggunakan banyak cat pada sikat akan mengambil alih kutikula atau kulit di sekitarnya. Kurang lebih ditambah pada olesan lapisan kedua atau ketiga lebih baik daripada memulai seluruh.
  • Sabar. Jangan terburu-buru untuk memulai melukis, menerapkan lapisan kedua atau top coat. Tunggu setiap lapisan cat mengering sekitar 80 persen sebelum layering pada berikutnya. Dengan melakukan ini, lapisan berikutnya akan berjalan mulus dan merata.
  • Bersihkan tepi. Kesalahan kecil  pasti akan terjadi sampai Anda mendapatkan menguasainya. Sementara itu, gunakan sikat miring tua dan celupkan ke dalam remover untuk membersihkan setiap cat yang tidak di berada pada tempatnya.

 

Nah dengan tips di atas, Anda akan mendapatkan kuku dengan warna sempurna walau memakainya dengan tangan non-dominan.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading