Sukses

Beauty

Perawatan 24 Jam Untuk Mencerahkan Kulitmu!

Memiliki kulit wajah cerah merata dan bersinar  dari dalam. Siapa yang tidak menginginkannya? Pasalnya, kebanyakan wanita indonesia memiliki masalah dengan titik pigmentasi, kusam akibat sinar matahari dan lingkaran hitam yang mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya ada cara  mencerahkan kulit cantikmu ada cara yang sangat mudah, lho! Yuk cerahkan kulitmu dengan teknologi pencerahan kulit terbaru dari Shiseido berikut ini, Ladies!

Brightening Cleansing Foam W

Perawatan kecantikanmu dimulai dari sini. Pakailah Brightening Cleansing Foam w yang efektif mengangkat kotoran dan sel kulit tua. Cara memakainya, buat busa tebal dengan air dingin atau suam-suam kuku. Usapkan pada wajah dengan gerakan melingkar searah jarum jam, kemudian bilas hingga bersih.  Hmm, lihat kulitmu yang jadi berembun dan halus, Ladies!

 

Brightening Balancing Softener W

Setelah membersihkan kulit, langkah selanjutnya adalah melembutkan kulit. Gunakan Brightening Balancing Softener w untuk  mengurangi noda hitam dan memastikan kulit halus bercahaya. Cara memakainya, oleskan pada kapas dan sapukan secara lembut ke seluruh wajah.

 

Brightening Protective Emulsion W

Perawatan selanjutnya adalah menggunakan pelembab untuk melindungi kulit dari sinar UV. Jatuhkan pilihanmu pada Brightening Protective Emulsion w yang kaya vitamin dan mencerahkan. karena berbentuk spray, tekan pompa sekali saja pada telapak tangan kemudian usapkan secara lembut ke seluruh wajah.

 

Brightening Toning Lotion 

Setelah melembabkan, selanjutnya gunakan Brightening Toning Lotion untuk mengencangkan kulit dan  mengurangi minyak berlebih. Lotion ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit kok, terutama bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Oleskan pada kapas dan tepukkan ke seluruh wajah.

 

 

Brightening Spot-Control Base UV

Sebagai langkah terakhir perawatan kulitmu, gunakan Brightening Spot-Control Base UV untuk mencegah dan mengurangi noda hitam. Teksturnya yang ringan sangat cocok digunakan untuk alas bedak yang lembut dan tahan lama. Gunakan di pagi hari dengan mengoleskan secukupnya di seluruh wajah.

Brightening Spot-Control Foundation 

Setelah memakai krim di pagi hari, oleskan Brightening Spot-Control Foundation ini untuk membuat warna kulit merata dan tidak bernoda. Caranya dengan mengoleskan dengan lembut dari pusat wajah ke arah keluar menggunakan spons kering atau basah. Foundation ini menyediakan kelembaban dan pemakaian yang tahan lama.

Kini, memiliki kulit cerah merata bukan lagi hanya impian. Kamu bisa mendapatkannya dengan perawatan 24 jam dari Shiseido yang akan membantumu mendapatkan hasil kulit bercahaya sepanjang hari. Selamat mencoba ya, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading