Sukses

Beauty

7 Daun Ajaib Ini Dapat Merawat Kecantikan Kulit Anda

Banyak orang yang menggunakan daun-daunan sebagai bumbu atau pelengkap hidangan favorit. Namun ternyata Anda juga bisa menggunakannya untuk tujuan kecantikan lho Ladies! Berikut adalah beberapa daun yang mampu meningkatkan kecantikan Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

  1. Daun mint. Hancurkan segenggam daun mint dalam mangkuk. Tambahkan satu sendok makan madu. Oleskan campuran tersebut ke dalam pori-pori besar Anda. Tips kecantikan ini membantu untuk membersihkan wajah dan mengencangkan pori-pori.
  2. Daun neem atau nimba. Air Neem sangat bermanfaat bagi Anda untuk mandi di sekali dalam seminggu. Ini mendinginkan tubuh, meningkatkan kulit dan juga menghilangkan jerawat tubuh. Jika Anda memiliki masalah jerawat yang parah, membuat pasta dari daun nimba dan air, oleskan ke daerah yang bermasalah.
  3. Daun salam koja. Daun ini biasa digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut. Namun, Anda juga dapat menggunakannya untuk mengurangi bintik-bintik gelap. Rebus segenggam daun salam koja dan menambahkan sejumput bubuk kunyit. Tiriskan daun dan menggunakan air yang tersisa untuk mencuci wajah Anda. Air ini baik untuk mengurangi bintik-bintik gelap dan noda.
  4. Daun basil. Basil atau Tulsi adalah daun sehat lain untuk manfaat kecantikan. Komedo dapat diobati dengan tulsi. Yang Anda butuhkan untuk melakukan membasahi sisi atas daun dan letakkan di sisi hidung selama 6 menit. Ketika daun mengering, melepasnya dan bilas wajah Anda.
  5. Daun sirih. Untuk membuat kulit Anda bersinar, membuat pasta dari segenggam daun sirih. Tambahkan santan untuk pasta dan menerapkannya ke wajah Anda untuk meningkatkan kilaui kulit. Namun, ini bukan tips kecantikan baik untuk kulit sensitif.
  6. Daun kelabat. Methi, fenurgreek atau daun kelabat baik untuk mengobati noda membandel. Membuat pasta tebal dari daun ini, tambahkan dua tetes air mawar atau dan menerapkannya pada kulit Anda. Setelah 15 menit bilas wajah dengan air mawar untuk melihat noda perlahan menghilang.
  7. Daun Ketumbar. Daun ketumbar adalah yang terbaik untuk merawat kulit kering. Rebus segenggam daun ketumbar, menggiling mereka untuk pasta, tambahkan madu dan 2 tetes jus lemon. Campuran ini kemudian diterapkan pada kulit kering. Ulangi proses sekali dalam seminggu untuk mendapatkan kulit halus dan lentur.

 

Nah Ladies, itulah beberapa daun yang mempunyai manfaat ajaib merawat kecantikan kulit Anda.

 

 

 

.

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading