Sukses

Beauty

Gemar Tampil Simple, Ini Dia Tips Make Up Mudah Ala Zaskia Sungkar

Make up dan juga wanita merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Siapa sih yang nggak ingin tampil cantik dan sempurna. Make up bisa mewujudkan impian setiap wanita di dunia. Make up bisa menonjolkan setiap kelebihan yang dimiliki oleh para wanita dan menutupi kekurangan mereka. Namun sayangnya tak semua wanita pandai mengaplikasikan make up pada wajah mereka masing-masing. Dilansir oleh KapanLagi.com(29/6), demikian pula yang dialami oleh Zaskia Sungkar.

"Makeup-nya sendiri, (tapi) nggak bisa makeup eyeliner. Kalo nggak di makeup-in sama makeup artist, paling standar aja aku pakainya," ungkap Zaskia.

Istri dari Irwansyah ini pun tak memiliki tips khusus dalam bermake up. Zaskia lebih suka gaya yang simple. Namun, ia punya satu bagian make up yang tak boleh ketinggalan.

"Yang penting bersihin muka, muka aku sensitif. Aku paling pakai BB cream aja sama bedak padat. Aku lebih suka natural. Tapi tetap, kalau keluar nggak pakai maskara nggak pede," curhat Zaskia.

Zaskia juga tak lupa untuk mengaplikasikan lipstik, maskara dan sunblock untuk perlindungan kulit lainnya. Ini karena dinilai cukup mudah olehnya, namun ternyata ia mengaku bahwa ia tak ahli memakai eyeshadow atau make up berat lainnya. Zaskia juga menambahkan bahwa pintar memilih make up merupakan kunci penting bagaimana ia bisa selalu tampil prima.

"Pastinya kita (harus) tahu penempatan make up kalau mau ke mana-mana. Jangan selalu pakai make up panggung aja, kan nggak enak dilihat. Minimal pakai lipstik, bedak, eyeliner. Sebagai seorang wanita, kita harus bisa percaya diri," pungkasnya.

Wah, kalau percaya diri memang harus dimiliki setiap wanita untuk tampil sempurna dan menarik ya Ladies. Semoga tips dari Zaskia ini berguna bagi Anda ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading