Sukses

Beauty

5 Kesalahan Memilih Make Up Yang Harus Dihindari Oleh Calon Pengantin

Saat Anda memilih make up dan gaya rambut yang sesuai untuk hari pernikahan Anda, hindari 5 kesalahan yang sering dilakukan oleh calon pengantin berikut ini.

    Menggunakan make up yang terlalu tebal

    Menggunakan make up yang berlebihan tidak akan membuat wajah terlihat lebih cantik. Hal ini juga akan berdampak pada hasil foto pernikahan. Yang terpenting bukan riasan yang tebal, melainkan memilih produk yang water proof agar riasan tahan lebih lama.

    Mengikuti tren terkini

    Mengikuti tren bukan berarti Anda wajib menerapkannya. Bahkan, tren terkini belum tentu sesuai untuk Anda. Tentu saja, karena setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Menjadi cantik bukanlah sekadar mengikuti tren terkini, tapi bagaimana Anda mengerti tampilan dan gaya yang pas untuk Anda.

    Melewatkan ritual perawatan kecantikan 

    Memanjakan diri dengan paket perawatan calon pengantin bukanlah hal yang tabu, terutama sebelum hari spesial Anda. Selain akan membuat Anda lebih santai, perawatan tersebut mampu membantu membuat kulit Anda lebih bersinar.

    Melewatkan test make up

    Jika Anda ingin mencoba beberapa gaya make up yang tepat untuk hari pernikahan, maka inilah saatnya. Jangan melewatkan sesi test make up pernikahan. Buat janji dengan make up artist wedding pilihan Anda, serta konsultasikan segera apa yang sesuai untuk Anda.

    Tidak mempersiapkan perlengkapan make up darurat

    Jangan lupa untuk membawa perlengkapan make up yang penting untuk Anda. Agar make up Anda bisa bertahan sepanjang hari, Anda perlu sedikit touch up seperti menambahkan lipstik atau bedak di wajah. Anda juga perlu ingat untuk selalu membawa peniti, parfum, dan kertas minyak sebagai tambahannya.

Demikian lima hal yang harus Anda hindari dalam memilih make up pengantin. Semoga bermanfaat.

 

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading