Sukses

Beauty

Tutorial Membuat Smokey Eye Dalam Hitungan Detik

Bicara tentang makeup, tips makeup seperti apa yang Anda inginkan? Tips makeup dalam waktu singkat, tips agar tampak natural, atau tips agar tampak lebih muda?

Kebanyakan dari Anda (termasuk saya) mungkin pernah berharap menemukan tips makeup yang bisa dilakukan di kendaraan bergerak, dan praktis, sehingga Anda tidak perlu membawa tas kosmetik Anda ke mana-mana.

Well, harapan Anda (akhirnya) terwujud. Berikut ini, seperti yang dilansir oleh marieclaire.com, adalah tips membuat efek smokey eye yang sangat praktis, dan selesai dalam hitungan detik. Simak selengkapnya.

1. Buat garis tebal (seperti memakai eyeliner yang biasa Anda lakukan) di garis atas dan garis bawah mata Anda menggunakan eyeliner pensil, lakukan dengan cepat, dan tidak perlu rapi, makin berantakan makin bagus.

Langkah 1 | copyright marieclaire.com

2. Gunakan jari manis Anda untuk membuat goresan (mencoret) garis tebal yang sudah Anda buat sebelumnya, dengan pola tipis di ujung dalam mata, dan semakin tebal ke arah ujung luar mata.

Langkah 2 | copyright marieclaire.com

3. Aplikasikan maskara 2 kali dengan 2 cara. Pertama, aplikasikan dengan cara memegang kuas maskara secara horisontal, seperti yang biasa Anda lakukan. Dan kedua secara vertikal. Pemakaian maskara secara vertikal akan membuat bulu mata Anda terpisah satu sama lain (tidak mengumpul) sekaligus menambah volume, sehingga tampak berbeda dari smokey eye biasa.

Langkah 3 | copyright marieclaire.com

Amat sangat mudah bukan Ladies? Anda hanya membutuhkan eyeliner pensil dan maskara saja. Ayo langsung dipraktekkan yuk. Semoga berhasil.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading