Sukses

Beauty

Color-Blocked Hair, Tren Baru Rambut Warna-Warni

Jika berbicara tentang tren gaya rambut, tentu tidak akan ada habisnya Ladies. Termasuk tren pewarnaan rambut. Kita ambil saja contoh dari tren yang belum lama terjadi. Mermaid hair, ombre hair, pastel hair, gray hair dan masih banyak lagi lainnya. Selain memang menarik, kreasi pewarnaan rambut yang unik tersebut juga membuat banyak wanita ingin mencobanya. 

Satu lagi tren terbaru yang kini sedang ramai diperbincangkan. Seperti yang telah dilansir oleh Seventeen.com, sebuah brand produk kecantikan ternama meluncurkan inovasi pewarnaan rambut terbaru, Color-blocked hair. Untuk Anda yang berkeinginan memadukan berbagai warna dalam rambut Anda, ini sangat cocok.

copyright Seventeen.com/Joshua McCaghren/Pravana

Pada dasarnya, tren pewarnaan rambut ini memberi kebebasan pada Anda untuk memadukan berbagai macam warna, tanpa perlu mencampur, atau membuat warna-warna itu berbaur. Menciptakan kesan futuristik.

copyright Seventeen.com/youtube

Untuk mendapatkan hasil rambut seperti ini, Anda memang harus ke salon, atau membutuhkan bantuan tenaga ahli. Mengingat keunikan dan atas nama "kekinian", mungkin Anda layak mencobanya. Pewarnaan bisa memadukan hingga 6 warna dalam rambut Anda, dan membuatnya tampak seperti pelangi.

Video: copyright youtube.com/Pravana

Wah keren juga ya Ladies. Gaya rambut ini akan lebih cocok untuk Anda yang berambut panjang. Berani tampil beda dengan color-blocked hair Ladies? Well, selamat mencoba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading