Sukses

Beauty

11 Tanda Wanita Yang Kecanduan Kosmetik

Sangat wajar jika sebagai wanita, Anda mempercantik wajah Anda dengan makeup. Bukan hanya dapat membuat Anda tampak lebih cantik dan segar, beberapa makeup juga dilengkapi kemampuan tambahan untuk perawatan wajah Anda.

Seberapa banyak pengetahuan Anda dan kecintaan Anda dengan makeup Ladies? Apakah Anda tipe orang yang tidak bisa keluar rumah tanpa makeup, atau memakai makeup untuk acara-acara tertentu saja?

Hati-hati, kecintaan Anda pada makeup yang berlebihan bisa dimasukkan dalam kategori kecanduan lho. Berikut ini, seperti yang telah dilansir oleh Goodhousekeeping.co.uk, beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda kecanduan produk kecantikan.

1. Anda sangat, sangat bangga saat mampu membentuk winged eyeliner dengan sempurna pada mata Anda. Dan hari itu Anda merasa lebih cantik dan lebih percaya diri dari biasanya.

2. Anda tidak akan memakai face wipe, jika tidak terpaksa. Anda selalu memilih membersihkan wajah dengan susu pembersih, atau produk pembersih wajah lainnya.

3. Sebagian dari diri Anda tidak yakin mengapa Anda membutuhkan 11 lipstik merah, tapi sebagian dari diri Anda yang lain meyakini bahwa kesebelas lipstik tersebut memiliki corak warna merah yang berbeda.

4. Bagi Anda, berdandan untuk menghadiri suatu acara penting terasa lebih menyenangkan dibanding menikmati acara itu sendiri.

5. Anda tahu perbedaan BB, CC, dan DD (ada lho!) creams. Anda tahu kan?

6. Setiap bulan Anda selalu membeli setumpuk majalah kecantikan, yang berisi berbagai tutorial atau informasi kecantikan.

7. Staf toko kosmetik yang biasa Anda datangi, hafal nama Anda, bahkan mengenal Anda dengan baik.

8. Harga salah satu produk kecantikan yang Anda miliki mungkin lebih mahal dari biaya makan Anda satu bulan, tapi Anda rela membelinya.

9. Anda tidak akan tidur sebelum membersihkan makeup, dan sebelum memakai serum, minyak, dan krim malam.

10. Anda tidak ragu bertanya pada wanita lain, bahkan yang tidak Anda kenal, lipstik atau blush on apa yang ia pakai.

11. Anda bahkan lebih paham tentang berbagai produk kecantikan dibanding dengan staf toko kosmetik.

Hayo, bagaimana hasilnya? Anda termasuk kecanduan kosmetik atau tidak? Coba hitung jumlah lipstik yang Anda punya, apakah jumlahnya lebih dari jumlah hari dalam satu bulan? Hehe. Saya rasa, selama Anda tahu batasannya, dan tidak berlebihan, termasuk dalam membelanjakan uang untuk kosmetik, dan tidak merugikan siapapun, akan sah-sah saja jika Anda "suka" kosmetik.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading